Sukses

Kenang 12 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Lawas Masa Pacaran Rianti Cartwright dan Suami

Kebersamaan lawas Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tahun 2010, Rianti Cartwright dan Cassanova Alfono sudah 12 mengarungi biduk rumah tangga. Setelah penantian panjang, kehadiran buah hati pada Juli 2020 lewat program bayi tabung menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil bintang film Ayat-ayat Cinta ini.

Sahabat jadi cinta, Rianti Cartwright dan Cassanova sudah berteman selama 1,5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Tiga bulan pacaran, Cassanova Alfonso memutuskan melamar Rianti Cartwright dan menikah pada September 2010.

Meski sudah 12 tahun menikah dan dikaruniai anak, namun kebersamaan pasangan ini tetap harmonis seperti awal pernikahan. Unggah foto lawas masa pacaran di laman Instagramnya, artis dengan nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini sebut sang suami adalah rumah baginya.

Sebelum dikaruniai anak, Rianti dan Cassanova Alfonso sudah 10 tahun ‘berpacaran’ dan menikmati waktu berdua. Menikah di usia 27 tahun, Rianti Cartwright sudah pancarkan pesonanya sedari dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa pacaran Rianti Cartwright dan suaminya, Cassanova Alfonso, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berteman selama 1,5 tahun sebelum akhirnya menikah, Rianti Cartwright pernah ungkap jika Cassanova adalah orang kedua yang membuatnya jatuh cinta.

3 dari 7 halaman

2. Bintang film Eiffel I’m In Love ini sebut dirinya susah jatuh cinta, namun ketika bersama Cassanova, merasa cocok dan seperti sudah mengenal lama.

4 dari 7 halaman

3. 2020 baru dikaruniai buah hati, pasangan ini selalu romantis dan kompak menjaga keharmonisan hubungannya.

5 dari 7 halaman

4. Menikmati masa ‘pacaran’ setelah menikah selama 10 tahun, Rianti dan suami habiskan waktu berdua dengan jalan-jalan ke luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Blasteran Inggris, pesona Rianti Cartwright sudah terpancar sedari dulu bahkan tidak luntur hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Selalu harmonis bak pasangan muda, Rianti dan Cassanova Alfonso adalah salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.