Sukses

7 Potret Kenangan Lee Ji Han, Aktor Korea Korban Meninggal Tragedi Halloween Itaewon

Lee Ji Han meninggal akibat berdesak-desakan di Itaewon.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan halloween yang digelar di Itaewon, Seoul, Korea Selatan masih menyisakan duka mendalam. Tercatat ada 154 pengunjung kawasan wisata yang ikonik itu. Bahkan korban luka hingga kini masih berjuang mendapatkan kesembuhan, juga trauma pasca berdesak-desakan. 

Siapa sangka, tragedi 29 Oktober 2022 ini juga menelan korban dari kalangan artis. All KPop mengabarkan Lee Ji Han meninggal dunia saat berada di Itaewon. Aktor 25 tahun ini menambah daftar korban meninggal di kerumunan pengunjung Itaewon yang kini jadi sorotan dunia. Sosok Itaewon, bagi sebagian masyarakat Tanah Air sudah tak asing lagi. 

Tak terkecuali para pecinta KPop dan drama Korea, Lee Ji Han, mantan penyanyi yang memutar haluan menjadi aktor ini telah memerankan  serial reality show “Produce 101 Season 2”. Lee Ji Han juga sempat wara-wiri tayang di layar kaca Indonesia berkat iklan kopi yang ia bintangi. Kepergian Lee Ji Han ini jadi duka mendalam dunia hiburan.  

Kabar meninggalnya Lee Ji Han yang menjadi korban dalam tragedi Halloween di Itaewon ini mengejutkan publik. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi artis tersebut, 935 Entertainment. Mereka mengatakan sang artis meninggal pada 30 Oktober kemarin dan akan dimakamkan pada 1 November besok.

Jadi aktor muda dan punya beragam talenta, berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan mendiang Lee Ji Han melansir dari Instagram @lee_ji_han_fansclub, Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Lee Ji Han saat menjadi bintang iklan kopi lokal Indonesia yang sering tayang di layar kaca.

3 dari 8 halaman

2. Kala itu Lee Ji Han beradu akting bersama dengan artis Baby Tsabina dan Mawar De Jongh sekitar satu tahun silam.

4 dari 8 halaman

3. Dilansir dari Xport New Lee Ji Han diketahui tengah berada dalam kontrak untuk menjalani proses syuting untuk drama MBC bertajuk The Season of Kkokdu.

5 dari 8 halaman

4. Namun kabar yang datang dari pesta halloween di Itaewon ini seketika menjadi duka mendalam bagi para penggemar dan rekan kerja.

6 dari 8 halaman

5. Aktor yang masih terbilang muda ini menjadi satu dari 150-an korban tewas akibat berdesak-desakan di Negeri Gingseng itu.

7 dari 8 halaman

6. Dikabarkan Jenazah dari mendiang Lee Ji Han diketahui akan dimakamkan pada esok hari, Selasa, 1 November 2022 di aula pemakaman Rumah Sakit Myongji, Gyonggi-do, Korea Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Ungkapan bela sungkawa mengalir lewat jagat maya dari rekan artis hingga masyarakat dari penjuru dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.