Sukses

Super Mewah, Ini 6 Potret Interior Bus Rombongan Anang Hermansyah saat Umrah

Anang Hermansyah takjub dengan bus mewah rombongan umrah.

Liputan6.com, Jakarta Usai melaksanakan ibadah umrah, Anang Hermansyah dan Ashanty beserta putra putrinya tak bergegas pulang. Keluarga The Hermansyah itu melanjutkan berwisata di Makkah. Tak tanggung-tanggung, Anang Hermansyah menyewa bus mewah berkeliling kota Makkah.

Bus memang menjadi transportasi utama bagi jamaah haji dan umroh di Tanah Suci. Melihat adanya insiden kecelakaan bus beberapa waktu lalu, keselamatan dan kenyamanan jadi prioritas utama keluarga Anang Hermansyah. Mereka menyewa sebuah bus eksklusif dengan desain interior yang mewah dan nyaman dipakai perjalanan.

“Halo gaes ini kita akan city tour mekkah kita pakai fasilitas yang disiapkan bin bilal, fasilitasnya enak banget,” ungkap Anang Hermansyah.

Terlihat Anang Hermansya beserta keluarga duduk di bagian paling belakang bus. Lokasi itu punya desain interior yang elegan dilengkapi ornamen kaligrafi. Diketahui bus itu diberi nama Al Hijaz. Ashanty terlihat tampil beda berhijab menikmati perjalanan keliling kota Makkah.

Seperti apa potret antusias Hermansyah dan kemewahan bus yang mereka sewa? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @ananghijau, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabin belakang yang ditempati keluarga Anang Hermansyah ini nampaknya jadi ruangan termewah dalam bus.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat sang putra Arsya Hermansyah didampingi Ashanty beristirahat sambil menikmati perjalanan keliling Makkah.

4 dari 7 halaman

3. Azriel dan Arsy Hermansyah nampaknya tidak satu bus bareng Anang Hermansyah, namun keduanya bertemu di lokasi liburan usai umroh.

5 dari 7 halaman

4. Dekorasi lampu temaram dipadukan dengan ornamen kaligrafi sukses memberikan kenyamanan bagi ayah Aurel Hermansyah itu.

6 dari 7 halaman

5. Di sisi kanan kiri ruangan ini juga disuguhkan langsung dengan pemandangan jalanan yang berhadapan langsung kota Makkah.

7 dari 7 halaman

6. Anang juga menunjukkan bagian depan bus yang didominasi dengan sofa mewah namun mirip bus pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.