Sukses

Momen Apes Wanita Tabrak Dinding Kaca Ini Viral, Banjir Komentar

Tiga kali tabrak dinding kaca, aksi wanita ini jadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Momen apes memang terkadang bisa terjadi secara tiba-tiba. Baik itu terpeleset maupun menabrak dinding karena tidak fokus. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita yang menabrak dinding kaca berulang kali ini.

Dikutip dari akun Twitter @ttmymoodb, pada Selasa (20/12/2022) aksi wanita yang menabrak dinding kaca berulang kali ini terlihat menyedihkan. Pasalnya saat pertama kali menabrak dinding, terlihat benturan keras dalam video tersebut. 

Terlihat mulai salah tingkah, ia pun langsung beranjak dan kembali menabrak dinding di sebelahnya yang terbuat dari kaca. Aksinya ini tentu mengundang banyak perhatian. Banyak orang disekitarnya pun langsung memperhatikan tingkah kocaknya tersebut.

Berikut momen apes wanita tabrak dinding kaca yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ttmymoodb, Selasa (20/12/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tabrak tiga kali dinding kaca, perempuan ini salah tingkah karena malu dilihat orang

Berjalan cukup cepat, aksi wanita saat menabrak dinding kaca ini langsung menjadi perhatian orang-orang di sebelahnya. Melalui unggahan Twitter @ttmymoodb, terlihat bahwa aksi wanita ini pun viral dan sudah disaksikan lebih dari 20 ribu netizen.

Mengulang kembali kesalahan yang sama, momen apes yang dialami wanita ini bikin kasihan karena menabrak dinding sampai tiga kali. Usai kesempatan ke empat ia baru menemukan pintu masuknya.

Aksinya ini pun langsung menuai banyak perhatian netizen yang mengomentari kejadian tersebut.

"Pertama karna gatau, kedua karna malu, ketiga ketololan karna uda kecampur jadi satu." tulis akun @akbar_wibawa_

"Terbentur, terbentur, terbentur, terbentuk" tulis akun @BlZURAl

"Mknya kl kaca gitu dikasi tanda garis jd org tau itu kaca" tulis akun @ikanbadutz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.