Sukses

7 Potret Salt Bae Angkat Trofi Piala Dunia Jadi Sorotan, Tuai Kecaman Netizen

Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi Salt Bae.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 memang telah berakhir pada Minggu 18 Desember 2022 lalu. Argentina pun telah dinobatkan sebagai juara dalam ajang olahraga sepak bola terbesar.

Meski begitu, euforia kemenangan Argentina di Piala Dunia masih dirasakan oleh banyak kalangan. Salah satunya ialah chef asal Turki, Nusret Gokce atau yang dikenal dengan Salt Bae.

Melalui akun Instagram pribadinya, Salt Bae terlihat mengunggah berbagai foto serta video momen kemenangan Argentina di Piala Dunia. Tak hanya itu saja, dirinya bahkan turut terlihat turun ke tengah lapangan mendekati para pemain Argentina hingga ikut mengangkat trofi.

Aksi yang dilakukan oleh Salt Bae ini pun menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, banyak netizen terutama penggemar sepak bola yang menyayangkan tindakan Salt Bae. Kolom komentar akun Instagram Salt Bae @nusr_et bahkan banyak netizen yang mengecam tindakannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nusr_et, berikut ini beberapa momen saat Salt Bae ikut angkat trofi Piala Dunia milik tim Argentina, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, Salt Bae mengunggah momen saat turun ke lapangan usai Argentina memenangkan Piala Dunia 2022.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya itu saja, dirinya juga terlihat ikut mengangkat trofi Piala Dunia.

4 dari 8 halaman

3. Aksi yang dilakukan chef asal Turki ini pun menjadi sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Terlebih, dirinya juga terlihat menggigit medali yang diterima tim Argentina milik Franco Armani.

6 dari 8 halaman

5. Aksi Salt Bae yang terlihat bak memonopoli trofi Piala Dunia dari jangkauan anak yang tengah digendong oleh Cristian Romero pun tak lepas dari sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Kebersamaan Salt Bae dengan Messi juga disebut-sebut kurang menghargai sang kapten tim Argentina yang hendak merayakan kemenangan tim.

8 dari 8 halaman

7. Akun Instagram milik Salt Bae ini pun banjir kecaman dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.