Sukses

Rumah Tangga 6 Artis Ini Diterpa Isu Tak Sedap di Tahun 2022, Ditepis dengan Foto Mesra

Diterpa isu tak sedap, sederet pasangan ini tunjukkan keharmonisan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Karier hingga kisah cinta artis kerap dikulik dan menjadi konsumsi publik karena banyak yang penasaran, apalagi ketika ada isu tak sedap yang tersiar.

Sepanjang tahun 2022, ada beberapa pasangan artis yang rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan hingga perceraian. Namun isu tersebut seakan dibantah karena sang artis tunjukkan keharmonisan dengan pasangannya.

Tidak ada klarifikasi, publik pun penasaran dan bertanya-tanya soal rumah tangga sang artis. Telihat baik-baik saja di hadapan publik, sederet pasangan artis ini didoakan langgeng oleh warganet.

Foto mesra yang diunggah sang artis seperti menunjukkan bahwa kabar tak sedap yang ramai memang tak pernah muncul di media sosial. Beberapa diantara pasangan artis ini pun ada yang sampai mengingatkan warganet untuk tidak mudah percaya hoaks.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang rumah tangga artis yang diterpa isu tak sedap di tahun 2022, Kamis (22/12/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selain KDRT, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar juga diterpa isu perselingkuhan di tahun 2022. Namun kini pasangan ini makin harmonis dan bahagia nikmati momen bareng anak.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino diterpa kabar perceraian. Bantah kabar tersebut, pasangan yang menikah tahun 2014 ini unggah video romantis.

4 dari 7 halaman

3. Mei 2022 lalu, Andhika Pratama dituding selingkuh dan menjadi sugar daddy Chandrika Chika. Ramai jadi perbicangan, Andhika dan Ussy beri klarifikasi dan ungkap bahwa kabar tersebut tidak benar.

5 dari 7 halaman

4. Syarini dan Reino Barack diterpa isu cerai baru-baru ini. Namun isu tersebut ditepis oleh keduanya dengan unggah foto-foto mesra di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa isu perselingkuhan pada Oktober 2022 lalu. Namun di sela ramainya kabar tersebut, keduanya jalan ibadah umrah bersama.

7 dari 7 halaman

6. Mei 2022, Arya Saloka diisukan selingkuh dengan Amanda Manopo, namun isu ini ditepis dengan foto momen Lebaran. Belum lama ini, keduanya diisukan bercerai, tetapi belum ada klarifikasi dari Arya dan Putri Anne.