Sukses

PT Milenia Mega Mandiri, Perusahaan Distribusi Aksesoris dan Audio Mobil

PT Milenia Mega Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi aksesoris dan audio mobil.

Liputan6.com, Jakarta PT Milenia Mega Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi aksesoris dan audio mobil. Perusahaan ini juga merupakan distributor tunggal untuk merek dagang Meguiar's. Meguiar's sendiri merupakan merek dari produk obat poles yang dapat menghilangkan baret dan lecet pada sepeda motor dan mobil.

Sebelumnya, tepatnya pada rentang tahun 1988 sampai dengan 1998, PT Milenia Mega Mandiri merupakan perusahaan yang menjadi bagian dari PT Kawan Lama Sejahtera. Adapun unit bisnis PT Milenia Mega Mandiri mencakup aksesoris mobil, audio mobil, perawatan mobil, dan home audio.

Di samping itu, PT Milenia Mega Mandiri juga memiliki sejumlah produk unggulan antara lain OEM Alarm Product, Clifford (Alarm Product), Meguiar's (Autocare Product), Redline (Lubricant Product), Braxton (Car Audio), dan Polk Audio (Home Audio Product).

Sekarang, PT Milenia Mega Mandiri telah berkembang menjadi perusahaan e dalam kelompok bidang usaha yang berbasis Original Equipment Manufacturing (OEM) dan Automotive Product. Untuk lebih memahami PT Milenia Mega Mandiri, berikut adalah profil lengkapnya, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejarah PT Milenia Mega Mandiri

PT Milenia Mega Mandiri secara resmi berdiri pada tahun 1998. Namun cikal bakal dari perusahaan ini sebenarnya sudah ada sejak 1988. Namun mulai dari tahun 1988 sampai dengan tahun 1988 PT Milenia Mega Mandiri masih menjadi bagian dari PT Kawan lama Sejahtera.

Sekarang PT Milenia Mega Mandiri telah berkembang ke dalam kelompok bidang usaha yang berbasis Original Equipment Manufacturing (OEM) Automotive Product. Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar, PT Milenia Mega Mandiri melakukan berbagai ekspansi berbagai bidang usaha ke dalam beberapa unit seperti Aksesoris Mobil, Audio Mobil, Perawatan Mobil, dan Home Audio.

Untuk meningkatkan mutu produk dan kepuasan pelanggan, PT Milenia Mega Mandiri telah berbenah dengan membangun sistem manajemen mutu (ISO 9001:2008) dan sistem manajemen lingkungan (ISO 14001:2004) dan telah tersertifikasi oleh badan sertifikasi internasional.

PT Milenia Mega Mandiri memiliki untuk menjadi perusahaan yang mendominasi industri aksesoris dan perawatan kendaraan. Untuk mewujudkan visi tersebut, perusahaan menjalankan misi dengan melakukan aktivitas terbaik untuk mencapai hasil dan kepuasan pelanggan yang prima.

3 dari 5 halaman

Penghargaan

PT Milenia Mega Mandiri juga telah membuktikan diri sebagai perusahaan distribusi aksesoris mobil dan autocare, dengan sejumlah penghargaan yang telah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir dari Toyota.

Tahun 2014

1. Continuous Support Toward Toyota Accessories

2. Management Performance

3. Cost Achievement Performance

4. Quality Performance

5. Outstanding Improvement Performance

6. Best Delivery Achievement

7. Best Of The Best

Tahun 2015

8. Continuous Support Toward Toyota Accessories

9. Delivery Achievement

Tahun 2016

10. Best Quality Performance

11. Best Delivery Performance

Penghargaan terakhir diraih pada 11 Desember 2022, di mana PT Milenia Mega Mandiri memenangkan penghargaan sebagai BEST DEVELOPMENT SUPPORT” dan “BEST QCC THEME” di Year-end Supplier Gathering yang diselenggarakan oleh Toyota.

4 dari 5 halaman

Produk PT Milenia Mega Mandiri

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi aksesoris mobil, audio mobil, dan perawatan, PT Milenia Mega Mandiri menawarkan sejumlah produk unggulan antara lain sebagai berikut:

1. Meguiar's

Ini adalah produk perawatan mobil dan sepeda motor dengan kualitas yang mumpuni. Meguiar's memiliki sejumlah produk mulai yang dapat merawat interior dan eksterior mobil Anda. Di samping produk perawatan, Meguiar's juga memiliki produk interior mobil, antara lain adalah kain, karpet, kulit, kulit sintetis, dan lain sebagainya. PT Milenia Mega Mandiri menjadi satu-satunya distributor produk Meguiar's di Indonesia.

2. Clifford

Clifford merupakan sebuah merek dagang untuk produk alarm mobil yang berasal dari Inggris. Alarm mobil dari Clifford merupakan alarm canggih yang dapat diintegrasikan dengan smartphone Anda.

3. Redline

Redline merupakan merek dagang untuk produk oli atau pelumas. Redline menyediakan berbagai jenis produk pelumas, mulai dari pelumas mesin, oli rem, dan sebagainya.

4. Braxton Audio

Braxton Audio merupakan merek dagang untuk produk audio mobil, mulai dari amplifier sampai dengan speaker.

5. Polk Audio

Polk Audio merupakan merek dagang untuk produk audio yang diperuntukan untuk rumah, mulai dari amplifier sampai dengan speaker.

5 dari 5 halaman

Info Alamat dan Kontak PT Milenia Mega Mandiri

Saat ini PT Milenia Mega Mandiri berkantor di Jl. Pembangunan I No.1, RT.3/RW.1, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130. Selain itu, PT Milenia Mega Mandiri juga dapat dihubungi melalui sambungan telepon di nomor 0216311133.

Aktivitas PT Milenia Mega Mandiri juga dapat ditinjau melalui akun media sosialnya, yakni di Instagram @mileniagroup, Facebook PT Milenia Mega Mandiri, LinkedIn PT Milenia Mega Mandiri, dan YouTube Milenia Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.