Sukses

7 Potret Makanan Natal yang Disajikan Indah dan Cantik, Bikin Sayang Dimakan

Banyak orang membuat makanan Natal yang meriah dan indah. Saking terlihat bagusnya, sajian itu jadi sayang untuk dimakan.

Liputan6.com, Jakarta Natal menjadi perayaan dengan banyak hal di dalamnya. Seperti, menciptakan kedamaian dan kegembiraan, serta menghabiskan banyak waktu bersama orang yang kita cintai. Dan bisa dibilang hal yang paling penting adalah makan makanan enak. Dari berbagai jenis kue, kringle, hingga bola keju.

Natal adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan semua makanan manis dan hidangan gurih favorit. Jadi hari yang spesial, banyak orang berlomba-lomba menghiasi meja Natal mereka dengan makanan yang mewah dan meriah. Selain tampak lezat, hasilnya pun terlihat sangat enak dipandang mata.

Ini merupakan waktu terindah dalam setahun, jadi harus totalitas dalam menyajikan makanan. Ada papan berbentuk pohon, kue mangkuk berbentuk rusa, kue yang mirip manusia salju dan irisan buah yang terlihat terlalu menggemaskan untuk dimakan.

Beberapa pilihan makanan disajikan secara indah dan kreatif banget. Meja Natal jadi terlihat cantik dan menyenangkan. Seperti yang telah dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini 7 potret santapan Natal disajikan indah dan cantik yang bikin sayang dimakan, Minggu (25/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ibuku selalu membuat kue Natal yang terlalu cantik untuk dimakan.

3 dari 8 halaman

2. Seorang ayah membuat Gingerbread House megah khusus untuk Natal.

4 dari 8 halaman

3. Truk semi roti jahe yang diberikan untuk seorang teman. Saking gemasnya, sampai enggak tega buat dimakan.

5 dari 8 halaman

4. Kue Natal pertama putri saya yang berusia 16 tahun untuk tahun ini. Dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan hasilnya sangat indah.

6 dari 8 halaman

5. Roti bawang putih isi keju buatan rumah yang terinspirasi dari pohon Natal.

7 dari 8 halaman

6. Saya membuat kue kering paling imut.

8 dari 8 halaman

7. Sentuhan Natal yang menyenangkan pada salah satu buah favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.