Sukses

6 Potret Eveline Ovilia Asisten Baru Raffi Ahmad, Pernah Jadi Ajudan Ridwan Kamil

Asisten baru Raffi Ahmad berparas cantik dan pintar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis ternama Tanah Air, Raffi Ahmad memiliki banyak karyawan yang membantu pekerjaan. Selama ini suami Nagita Slavina itu diketahui memiliki seorang asisten bernama Merry. Seperti Diketahui, Merry sendiri memang sudah mendampingi Raffi Ahmad sejak belasan tahun lalu.

Rupanya tak hanya Merry, presenter papan atas itu memiliki beberapa asisten pribadi. Belum lama ini, Raffi Ahmad pun mengenalkan asisten barunya bernama Eveline Ovilia ke Baim Wong saat berkunjung ke kantor barunya. Menurut informasi yang beredar, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad membuka lowongan pekerjaan untuk jadi asisten pribadinya.

Kini 4 kandidat terbaik sudah terpilih dan masuk ke tahap penilaian. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Eveline Ovilia yang berparas cantik. Ia beberapa kali mengunggah momen dirinya saat mengikuti berbagai kegiatan Raffi Ahmad.

Selain berwajah cantik, Eveline Ovilia juga dikenal sebagai anak yang pintar. Tak hanya itu, sebelum menjadi asisten Raffi Ahmad, gadis berusia 23 tahun ini merupakan mantan ajudan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Berikut 6 potret Eveline Ovilia asisten baru Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Seni n (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eveline Ovilia menjadi salah satu kandidat yang terpilih untuk menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Eveline Ovilia, ada 3 kandidat yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Ada Roy Kiosaki, Anara Salma, dan Hanifah.

4 dari 7 halaman

3. Selain berwajah cantik, Eveline Ovilia juga dikenal sebagai anak yang pintar. Ia lulus dari jurusan Hubungan Internasional dengan predikat cumlaude.

5 dari 7 halaman

4. Eveline juga pernah menjadi ajudan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Meski hanya 1 minggu, ia mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari Ridwan Kamil.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga memiliki saudara kembar, bernama Vilenta Ovilia yang juga lulus di waktu yang sama dan juga berparas cantik.

7 dari 7 halaman

6. Berparas cantik dan pintar, sosok Eveline Ovilia tentu saja berhasil mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.