Sukses

6 Momen Nyeleneh 2 Bestie Berboncengan Motor, Absurd Bersama

Kegilaan bersama bestie saat naik motor ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Momen nyeleneh yang absurd biasanya dilakukan oleh dua bestie. Seperti naik motor bersama dengan tingkah nyeleneh enggak habis pikir. Menggila bersama bestie saat berboncengan motor ini curi perhatian karena tingkah mereka kelewat absurd.

Mulai dari momen nyeleneh dua bestie berboncengan motor dengan wig nyeleneh hingga helm rumput yang dipakai oleh dua sahabat, menjadi bukti momen nyeleneh dua bestie berboncengan motor ini kocak. Banyak pengguna jalan geleng kepala melihat momen nyeleneh yang dilakukan oleh dua bestie saat berboncengan motor.

Saking nyelenehnya, momen dua bestie berboncengan motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen dua bestie berboncengan motor ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen nyeleneh dua bestie berboncengan motor yang kelewat kocak.

Penasaran kan melihat momen nyeleneh dua bestie berboncengan motor yang kelewat kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen nyeleneh dua bestie berboncengan motor yang kelewat kocak, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggila bersama bestie memang seseru itu.

3 dari 7 halaman

2. Selain kekompakan, modifikasi motornya juga kocak.

4 dari 7 halaman

3. Helm pertanda persahabatan nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Saking percayanya sama bestie sampai lepas setang motor tidak merasa takut.

6 dari 7 halaman

5. The real bestie lagi jalan-jalan naik motor.

7 dari 7 halaman

6. Sahabat sejati mau tolong apapun termasuk buat tempat 4 ban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.