Sukses

Profil PT Citra Dimensi Arthali, Sejarah Berdiri dan Produk-Produknya

Profil PT Citra Dimensi Arthali, sejarah berdirinya PT Citra Dimensi Arthali, produk-produk PT Citra Dimensi Arthali dan program mitra PT Citra Dimensi Arthali.

Liputan6.com, Jakarta PT Citra Dimensi Arthali merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang pengolahan hasil perikanan dan manufaktur frozen seafood dengan brand CEDEA yang berlokasi di Muara Baru, Jakarta Utara. Berdiri sejak 1995, PT Citra Dimensi Arthali juga merupakan pelopor industri makanan olahan berbasis hasil laut.

PT Citra Dimensi Arthali dikenal mengutamakan kualitas dalam produksi setiap olahannya, dengan menerapkan teknologi produksi yang mutakhir, PT Citra Dimensi Arthali berhasil menjadi salah satu produsen makanan olahan berbasis hasil laut yang dipasarkan di berbagai pasar di Indonesia. 

Terus berkembang dan berinovasi, PT Citra Dimensi Arthali juga menerapkan sistem pemasaran berupa mitra PT Citra Dimensi Arthali, yang memungkinkan siapapun untuk menjadi bagian dari agen atau distributor PT Citra Dimensi Arthali. 

Lebih lengkapnya, berikut ini ulasan PT Citra Dimensi Arthali yang Liputan6.com rangkum dari laman cedeaseafood.com pada Kamis (29/12/2022). Profil PT Citra Dimensi Arthali, sejarah berdirinya PT Citra Dimensi Arthali, produk-produk PT Citra Dimensi Arthali dan program mitra PT Citra Dimensi Arthali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil PT Citra Dimensi Arthali

Profil PT Citra Dimensi Arthali 

PT Citra Dimensi Arthali  adalah perusahaan pelopor dalam industri produk makanan olahan berbasis hasil laut. Berdiri sejak tahun 2004 dengan pusat kegiatan di Muara Baru, Jakarta Utara. Kegiatan operasi PT Citra Dimensi Arthali sebagai produsen, importir dan distributor frozen food makanan olahan berbasis hasil laut berbahan dasar surimi dengan brand CEDEA.

Kegiatan produksi PT Citra Dimensi Arthali mengutamakan penggunaan bahan-bahan berkualitas dengan penerapan teknologi produksi yang mutakhir untuk memastikan kualitas hasil produksi yang tinggi di pasar Indonesia yang tersebar di jaringan pasar tradisional, pasar modern, restaurant, kafe dan perhotelan. 

Komitmen Mutu PT Citra Dimensi Arthali 

CEDEA SEAFOOD diproduksi oleh PT Citra Dimensi Arthali yang berkomitmen untuk terus menghasilkan makanan beku dari ikan olahan terbaik dengan penerapan GMP, HACCP, ISO 22000, BPOM dan sertifikat Halal.

Partner PT Citra Dimensi Arthali 

- Hypermart

- Rezeki - Fresh market since 1995

- LuLu 

- Giant 

- Carrefour

3 dari 5 halaman

Sejarah PT Citra Dimensi Arthali

Sejarah PT Citra Dimensi Arthali 

PT Citra Dimensi Arthali didirikan pada tahun 1995 dengan fokus usaha di industri perikanan Indonesia. Masa depan pasar makanan beku ikan olahan di Indonesia yang sangat prospektif merupakan hal yang melatarbelakangi didirikannya perusahaan ini. 

Hal ini ditandai dengan terus meningkatnya permintaan domestik yang didorong tingginya kesibukan dan gaya hidup masyarakat perkotaan. Diawal tahun pendirian perusahaan ini, ekonomi dalam negeri Indonesia sedang tumbuh pesat menciptakan peluang usaha yang menjanjikan untuk produk perikanan berkualitas. 

Target pasar di awal pendirian PT Citra Dimensi Arthali adalah ritel moden yang juga baru mulai tumbuh saat itu, serta hotel-hotel berbintang. PT Citra Dimensi Arthali mengalami pertumbuhan seiring berjalannya waktu. Tahun 2004 perusahaan mulai melakukan impor produk ikan olahan berbasis surimi dari Thailand dan Malaysia. 

Tiga tahun kemudian tepatnya pada tahun 2007, PT. Citra Dimensi Arthali mulai memproduksi ikan olahan berbasis surimi dengan memanfaatkan infrastruktur dan mesin-mesin sederhana. Bertambahnya peminat produk membuat kegiatan produksi mulai serius dikembangkan pada tahun 2010 hingga 2011, dengan mengakuisisi fasilitas pabrik yang lebih luas di dalam kawasan industri pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara.

Kemudian pada tahun 2013, PT Citra Dimensi Arthali terus melakukan perluasan jaringan pemasaran dan mampu berkembang lebih dari 30 persen di tahun yang sama. Terus berkembang dan berinovasi, kini PT Citra Dimensi Arthali berhasil menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia. 

Berikut lini masa perkembangan dan pertumbuhan sejarah PT Citra Dimensi Arthali :

1995 - DIDIRIKAN

PT. Citra Dimensi Arthali didirikan dengan fokus usaha di industri perikanan Indonesia. Di awal-awal tahun pendirian perusahaan ini, ekonomi dalam negeri Indonesia sedang tumbuh pesat menciptakan peluang usaha yang menjanjikan untuk produk perikanan berkualitas. Target pasar adalah ritel modern yang juga baru mulai tumbuh saat itu serta hotel-hotel berbintang

2004 - BERTUMBUH

Pt. CitraDimensi Arthali mulai melakukan impor produk ikan olahan berbasis surimi dari Thailand dan Malaysia .

2013 - MEMPERKUAT

Perusahaan kembali memperluas area pabrik menjadi 6,000 M2 dan membangun tambahan gedung produksi baru yang jauh lebih modern dan canggih. Mesin-mesin otomatis untuk produksi crab stick dan chikuwa didatangkan dari Jepang. Kapasitas produksi melonjak dan permintaan pasar atas produk-produk CEDEA terus meningkat.

2013 - MEMPERLUAS

Pt. CitraDimensi Arthali semakin memperluas jaringan pemasaran ke wilayah baru di Pulau Sumatera. Perusahaan mampu berkembang lebih dari 30% per tahun dan berhasil memperoleh ISO 22000 dan penghargaan SNI award kelompok perusahaan menengah besar.

4 dari 5 halaman

Produk PT Citra Dimensi Arthali

Produk PT Citra Dimensi Arthali 

A. VARIAN CEDEA SEAFOOD

Memiliki cita rasa yang sesuai dengan selera pasar, Mempunyai varian produk yang luas, Mudah diolah dan disajikan, Berkualitas terbaik, halal dan higienis serta mengandung nutrisi.

- CEDEA BASO IKAN SAYURAN

- CEDEA BASO IKAN

- CEDEA BASO CUMI

- CEDEA BASO IKAN UDANG

- CEDEA BASO IKAN SAYURAN GORENG

- CEDEA BASO KEPITING

- CEDEA BASO BOLA UDANG

- CEDEA DUO TWISTER

- CEDEA FISH DUMPLING CHEESE

- CEDEA FISH DUMPLING CHICKEN

- CEDEA FISH ROLL

- CEDEA FLOWER TWISTER

- CEDEA NUGGET KEPITING

- CEDEA PRAWN BALL

- CEDEA SALMON BALL

- CEDEA SEAFOOD TOFU

- CEDEA TAHU BASO SEAFOOD

- CEDEA ORIENTAL CARTOON

- CEDEA FARM ANIMAL

- CEDEA STEAMBOAT SET

- CEDEA STEAMBOAT TOMYUM

- CEDEA FISH ROLL CORN

- CEDEA FISH ROLL ORIGINAL

- CEDEA CHIKUWA LONG

- CEDEA CHIKUWA MINI

 

B. VARIAN CEDEA PREMIUM

CEDEA SEAFOOD PREMIUM dengan gramasi 200gr dan Saus Teriyaki, membuat produk menjadi makanan yang mudah dan praktis untuk disantap sendiri, atau bersama keluarga dan teman.

- CEDEA FISH ROLL SPICY TERIYAKI SAUCE

- CEDEA FISH DUMPLING CHEESE SPICY TERIYAKI SAUCE

- CEDEA FISH DUMPLING CHICKEN SPICY TERIYAKI SAUCE

- CEDEA CRAB FLAVOURED NUGGET SPICY TERIYAKI SAUCE

- CEDEA SALMON BALL SPICY TERIYAKI SAUCE

5 dari 5 halaman

Mitra PT Citra Dimensi Arthali

Mitra PT Citra Dimensi Arthali 

AGEN/DISTRIBUTOR CEDEA

Sebagai salah satu perusahaan pengolahan ikan di Indonesia, CEDEA mencari mitra profesional dalam pemasaran dan penjualan.

CEDEA mencari mitra profesional dalam pemasaran dan penjualan.

Mitra ini berperan penting dalam pendistribusian produk CEDEA

di seluruh Indonesia

KEUNTUNGAN AGEN/DISTRIBUTOR CEDEA

– Memperoleh benefit yang menarik

– Brand telah dikenal ke masyarakat umum

– Produk yang telah terbukti: Berkualitas, Sehat dan Halal

– Harga terjangkau dengan Kualitas yang tinggi

– Area Sales yang dikelola dengan baik dari pihak Manajemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.