Sukses

Berkonsep Minimalis, 7 Potret Penampakan Rumah di Tengah Kebun Ini Estetik Banget

Rumah minimalis ini begitu estetik dengan lokasinya yang berada di tengah kebun penuh tanaman hijau.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan lokasi masih menjadi salah satu faktor penting dalam membangun sebuah rumah. Keinginan mereka pun tentu berbeda-beda, tergantung kenyamanan masing-masing. Tidak sedikit yang suka tinggal di daerah perumahan yang dekat dengan kota, namun ada pula yang justru memilih untuk tinggal di pedesaan.

Seperti rumah yang satu ini. Terdapat sebuah rumah yang berada di tengah kebun. Tapi jangan salah, rumah berkonsep minimalis ini punya penampakan yang estetik apabila menilik ke dalamnya. Keindahannya ditunjukkan oleh sang pemilik rumah yang membagikannya lewat video di laman TikTok.

Hunian tersebut tampak nyaman dan bikin pemiliknya betah menghabiskan waktu meski hanya di rumah. Rumah tersebut dikelilingi oleh kebun, di mana hasilnya bisa dinikmati sendiri. Rumah yang hanya tampak kotak tersebut juga memiliki kolam renang kecil di samping rumah. Biasanya untuk berenang anak-anak.

Penasaran seperti apa penampakan hunian tersebut? Berikut ini beberapa potret sudut rumah minimalis di tengah kebun yang tampak estetik banget, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @rahmazahrahoki, Minggu (8/1/2023).

2 dari 8 halaman

1. Inilah tampak depan rumah yang berada di tengah kebun, tampak minimalis dengan bentuknya yang terlihat persegi.

3 dari 8 halaman

2. Masuk ke dalam rumah, tampak antar ruangan tidak ada sekat. Mulai dari ruang tamu hingga dapur berada dalam satu ruangan.

4 dari 8 halaman

3. Begini penampakan ruang tamunya yang begitu Instagramable, kursi Hello Kitty-nya curi perhatian warganet.

5 dari 8 halaman

4. Penampakan ruang keluarga yang luas. Di sini mereka bisa sambil memandang kebun hijau yang terlihat dari balik jendela yang sengaja di buat besar.

6 dari 8 halaman

5. Dapur yang berada di sudut rumah ini tampak kecil, namun peralatannya cukup lengkap.

7 dari 8 halaman

6. Kamar mandinya juga bersih dan punya desain yang estetik, bikin nyaman dipakai.

8 dari 8 halaman

7. Rumah yang punya dua kamar ini juga memiliki kolam renang anak yang berada di samping rumah. Jadi berasa lagi liburan.