Sukses

6 Momen Bulan Madu Kaesang dan Erina di Swiss, Asyik Main Salju

Momen seru lagi romantis bulan madu Kaesang dan Erina.

Liputan6.com, Jakarta Penghujung tahun 2022 lalu, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono. Tak heran momen honeymoon yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bahkan sebelumnya Kaesang dan Erina sempat tertutup saat merayakan tahun baru 2023 di Eropa. Hingga kini diketahui keduanya sudah mengunjungi Prancis, Italia, dan Swiss. 

Bukan hal yang asing jika putra dan menantu orang nomor 1 di Indonesia itu punya pengawalan ketat saat melakukan liburan sekaligus honeymoon. Belakangan lewat media sosial pemandu liburan Kaesang dan Erina, keduanya terlihat mulai longgar saat berada di Swiss. Aktivitas mereka mulai rutin tersebar di jagat maya.

Dalam unggahan laman TikTok @gwsm1267, Kaesang terlihat kedinginan saat berada di pegunungan bersalju Swiss. Kendati demikian ia tampak bahagia bareng Erina Gudono yang antusias lewat momen spesial mereka. 

Mengenakan pakaian tebal, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat romantis saat berpose berlatar patung hati di puncak bukit bersalju. Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit netizen yang mengharap saat pulang mereka turut membawa calon momongan.

Seperti apa keseruan mereka? Berikut Liputan6.com merangkum keseruan Kaesang dan Erina bulan madu di Swiss melansir dari berbagai sumber, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menuju Swiss, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sengaja menaiki kereta mewah yang disuguhkan pemandangan pegunungan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tak henti memamerkan potret kebersamaan yang hangat mengingat dinginnya Eropa.

4 dari 7 halaman

3. Ada momen kocak Kaesang yang tak kuasa menahan udara dingin salju di Swiss, ia bagkan pakai penutup wajah saking tak betah dingin.

5 dari 7 halaman

4. Sesampainya di bukit bersalju, keduanya seketika terpesona akan keindahan panorama di Swiss.

6 dari 7 halaman

5. Sembari berfoto, pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 menyempatkan bermain salju, selebihnya mereka berjalan-jalan menyusuri salju tebal saat melawan dingin.

7 dari 7 halaman

6. Momen bulan madu Kaesang dan Erina ini sukses mencuri perhatian netizen, tak sedikit yang mendoakan keduanya segera diberi momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.