Sukses

5 Potret Athalla Naufal Temani Venna Melinda di Rumah Sakit, Ungkap Kondisinya

Athalla Naufal perlihatkan kondisi terbaru Venna Melinda yang masih terbaring di rumah sakit pasca diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan tersebut kini ditangani oleh Polda Jatim. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan bahwa ada luka pada tubuh sang artis.

Mantan Puteri Indonesia itu kini masih menjalani perawatan di rumah sakit dan ditemani oleh anak keduanya, Athalla Naufal. Adik Verrell Bramasta itu juga mengungkapkan kondisi ibunya lewat beberapa foto. Ia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan sang ibunda tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit.

Tampak Venna Melinda menutup wajahnya dengan masker. Athalla berdiri di sisi tempat tidur sambil menggenggam tangan sang ibunda. Sambil memberikan kecupan di kening, aktor 23 tahun itu berjanji untuk terus menemani wanita yang telah melahirkannya tersebut dengan menuliskan keterangan, "Always here for you mah."

Perlihatkan kondisi terbaru Venna Melinda, berikut 5 potret Athalla Naufal yang temani sang ibunda di rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @athallanaufal7, Selasa (10/1/2023).

 

 

2 dari 6 halaman

1. Athalla Naufal perlihatkan kondisi Venna Melinda yang kini dirawat di rumah sakit pasca menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan. Dengan setia, Athalla menemani sang ibunda.

3 dari 6 halaman

2. Athalla berdiri di sisi tempat tidur sambil menggenggam tangan sang ibunda dan memberikan kecupan di kening. Ia berjanji akan selalu menemani sang ibunda.

4 dari 6 halaman

3. Venna Melinda mengalami kekerasan yang diduga dilakukan Ferry saat berada di Kediri. Pada waktu yang berdekatan, Athalla sedang berada di Surabaya.

5 dari 6 halaman

4. Mendengar kabar yang menimpa ibunya, Athalla langsung menyusul Venna Melinda ke Kediri.

6 dari 6 halaman

5. Lewat Instagram Stories-nya, Athalla juga memberikan kekuatan kepada sang ibunda dengan menggenggam tangannya.