Sukses

Kocak, Momen Apes Pasangan Pengantin saat di Sawah Ini Bikin Sakit Pinggang

Niatnya cari spot romantis untuk abadikan momen bersama, pasangan ini malah kena apes

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pengantin pasti ingin mengabadikan momen indah pada pernikahannya. Tidak heran bila banyak pasangan yang menjelang hari pernikahannya menjalani berbagai pemotretan prewedding. Begitu pula saat resepsi pernikahan, agar momen sakral sekali dalam seumur hidup ini bisa dikenang di kemudian hari.

Dalam menjalani prewedding, cukup banyak para pasangan yang memilih berbagai tema. Mulai dari baju adat, hingga kostum nyentrik. Pemilihan tempatnya pun tidak boleh ketinggalan, ada yang menggunakan studio ada pula yang melakukan pemotretan di luar untuk mendapatkan latar belakang yang cantik.

Namun terkadang dalam pemotretan prewedding ini bisa menjadi salah satu momen apes yang malah bikin kesal. Pasalnya saat jalani pemotretan prewedding di tempat-tempat seperti sungai, sawah, bahkan tempat dengan pemandangan alam indah lainnya, kejadian apes bisa saja terjadi. Seperti video kocak pasangan yang diunggah oleh akun Instagram @receh.ajg, Senin (10/1/2023) kemarin yang mencuri perhatian.

Berikut ulasan video apes pasangan pengantin di sawah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @receh,ajg, Selasa (10/1/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu sang cewek seberangi irigasi, pria ini malah kena apes yang pasti bikin sakit pinggang

Momen apes memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Terkadang saat sudah berhati-hati saja masih bisa tertimpa apes, apalagi yang tidak waspada. Seperti pasangan pengantin ini yang tengah berjalan di pinggir irigasi sawah. 

Berniat ingin menyeberanginya, sang pria pun membatu sang cewek untuk melintas. Namun karena tidak bisa menjaga keseimbangan, pria ini malah terjebur ke air sendiri sambil pinggangnya terkena irigasi.

Momen ini pun langsung menuai banyak perhatian netizen yang membanjiri kolom komentar Instagramnya.

"Lagian pake baju penganten ngapain lewat paritan gitu" tulis akun @fransyscalm

"gw ulang2 terus biar masnya tambah malu" tulis akun @anggazul

"nUdah ditolong malah ngejorokin nih yg perempuan😂" tulis akun @sir.rendirahma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.