Sukses

6 Momen Venna Melinda Temui Hotman Paris, Sudah 3 Bulan Alami KDRT

Pengakuan Venna Melinda kasus KDRT yang bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta KDRT yang dialami artis senior Venna Melinda kian jadi sorotan. Mengingat aktris 50 tahun itu sempat dikabarkan berdarah akibat perlakuan kasar Ferry Irawan, Venna Melinda yang tak berdaya kini meminta bantuan kepada Hotman Paris sebagai pengacara.

Tepat di hari Kamis (12/1/2023), Venna Melinda terlihat bisa beranjak dari rumah sakit. Momen itu terjadi setelah tak lama Verrell Bramasta bisa pulang dari Jepang. Bareng Verrell dan Athalla Naufal, Venna Melinda didampingi untuk mendatangi kantor Polda Jatim. 

Bareng kedua putranya, Venna Melinda memperjelas pengakuannya di depan Hotman Paris Hutapea. Siapa sangka, tak hanya soal masalah privasi, aktris era 90-an itu juga mengalami retak di tulang rusuk. 

“Jadi termasuk masalah privat suami istri, selama 3 bulan terakhir ngga ngasih nafkah, jadi kamu yang membiayai keluarga. Laporan kami hari ini untuk melengkapi dugaan KDRT ini Venna sudah mengalaminya selama 3 bulan terakhir. Bukan hanya dibekap, bahkan kata dokter tulang rusuknya retak,” kata Hotman Paris melalui You Tube Liputan6. 

Bahkan pernikahan 10 bulan Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal digugat ibu tiga anak ini ke ranah perceraian. Berikut Liputan6.com merangkum momen Venna Melinda didampingi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bertemu Hotman Paris melansir dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kondisi kesehatan Venna Melinda kini tengah berangsur membaik, ia sempat harus dibantu kursi roda menuju mobil.

3 dari 7 halaman

2. Usai sampai di Polda Jatim, Venna Melinda langsung dikawal Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya segera menemui pihak kepolisian dan menyerahkan bukti tambahan pengaduan Venna sebelumnya terkait kasus KDRT.

5 dari 7 halaman

4. Venna Melinda menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, berbagai keterangan ia ungkapkan di depan Hotman.

6 dari 7 halaman

5. Kini kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Ferry Irawan masih bergulir, keduanya bakal menempuh proses hukum yang berlaku.

7 dari 7 halaman

6. Sempat disebut pasangan bucin, Venna Melinda mengaku mendapatkan banyak perlakuan kasar dari Ferry Irawan, kini pernikahan mereka yang bahagia tinggal tersisa kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.