Sukses

Diundang Petinggi Charles & Keith, Ini 6 Potret Zoe Gabriel Remaja Viral Usai Dibully

Zoe Gabriel viral di medsos lantaran sebut tas Charles & Keith brand mewah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu ramai kisah remaja yang dibully lantaran sebut brand Charles & Keith sebagai brand mewah. Berawal dari unggah video unboxing tas Charles & Keith pemberian dari sang ayah di TikTok, Zoe berujung dirundung netizen di kolom komentar.

Meski ada yang membully-nya, namun tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan untuk remaja bernama Zoe Gabriel ini. Lewat unggahan video lainnya, Zoe pun santai menanggapi komentar yang ditujukan kepada.

Lima hari pasca video unboxing tas Charles & Keith viral, Zoe diundang oleh petinggi Charles & Keith di Singapura bersama sang ayah belum lama ini. Keduanya diajak untuk mengunjungi kantor pusat dan makan siang bersama dengan para petinggi brand tersebut.

"Kami punya kesempatan yang luar biasa untuk bisa mengunjungi kantor pusat @charleskeithofficial, dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ada di balik layar. Itu sangat menyenangkan, semua orang sangat baik dan akomodatif," tulis Zoe dalam keterangan unggahan terbarunya di Instagram (13/1/2023).

"Kami punya kesempatan untuk duduk bersama dengan Keith dan mengenal perusahaan mereka sedikit lebih baik. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan. Tanpa kalian, aku tidak akan pernah ada di sini," sambungnya.

Bahkan akun Instagram resmi Charles & Keith pun bubuhkan komentar tuliskan ucapan terima kasih dan berharap Zoe menikmati jamuan yang diberikan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Zoe Gabriel remaja viral usai dibully karena sebut brand Charles & Keith mewah, Jumat (13/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Gabriel, remaja viral usai dibully lantaran sebut brand Charles & Keith mewah ini berasal dari Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Dibully netizen, Zoe balas komentar dan menceritakan latar belakang keluarganya. Beberapa netizen mungkin anggap tas Zoe seharga $80 Singapura (sekitar Rp 900 ribu) bukan barang mewah, tapi untuk Zoe brand C&K sangat mewah.

4 dari 7 halaman

3. Usai dibully, Zoe Gabriel dan ayahnya diundang petinggi Charles & Keith dan diajak makan siang bersama.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang salut karena Zoe diundang ke kantor pusat C&K, influencer hingga artis Indonesia, mulai dari Nanda Arsyinta sampai Annisa Aziza bubuhkan komentar di kolom komen unggahan Zoe.

6 dari 7 halaman

5. Namanya viral hingga negara tetangga, salah satunya Indonesia, Zoe Gabriel sudah mengantongi 11 ribu pengikut di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Remaja yang diketahui berusia 17 tahun ini cukup aktif di media sosial, seperti Instagram dan TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.