Sukses

Bak Hidup, 6 Desain Tato Sisik Ular di Tangan dan Kaki Ini Mirip Aslinya

Desain tato ular bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Meski menakutkan, ular bagi sebagian orang punya makna tersendiri. Tak ayal bahkan ada juga orang yang gemar memelihara hewan bersisik ini. Ular kerap dijadikan inspirasi desain yang menunjukkan kesan garang. Beberapa gambar sisik ular sering ditemukan dalam desain sebuah tato.

Seni rajah tubuh menggunakan desain sisik ular ini semakin canggih. Motif sisik ular yang khas bisa dijiplak dengan baik dalam sebuah tato. Uniknya, gambar tato sisik ular ini bak ular hidup karena mengikuti bentuk tangan dan kaki yang panjang. Sisik ular terlihat nyata menempel ada kulit manusia. 

Desain sisik ular di tangan dan kaki ini sukses menjadi sebuah karya seni unik. Tak sedikit orang punya desain tato sisik ular versi mereka sendiri. Mulai dari ular piton, anaconda, sisik ular viper, hingga ular yang punya warna menakjubkan lainnya. 

Sebagian besar para pemilik seni rajah tubuh gambar sisik ular ini tak menyertakan kepala ular. Mereka fokus menekankan keindahan kulit ular yang eksotis. Mengingat ular-ular ini jadi penyumbang keindahan alam. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret desain tato sisik ular di tangan dan kaki melansir dari berbagai sumber, Senin (16/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat nyata bak ular sungguhan, desain tato ular boa raksasa ini mirip aslinya bahkan sisi atas dan bawah sengaja dibuat semirip mungkin.

3 dari 7 halaman

2. Ada juga desain sisik ular viper yang banyak ditemukan di gurun, kesan sisik kerasnya terlihat mirip ular asli.

4 dari 7 halaman

3. Perpaduan sisik ular dan lengan ini bak ular sungguhan, tak mengelak jika berjabat tangan yang dibayangkan kita sedang memegang ular, bikin merinding.

5 dari 7 halaman

4. Tak kalah menarik, wanita ini juga punya desain tato kulit ular yang memberikan kesan garang lagi menyeramkan.

6 dari 7 halaman

5. Sedangkan ular viper biru ini terlihat menawan, pasalnya ular asli dari desain tato ini memang disebut sebagai ular yang indah.

7 dari 7 halaman

6. Kali ini potongan desain sisik ular anaconda tetap terlihat nyata bak aslinya, jadi inspirasi desain tato unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.