Sukses

6 Momen Kedekatan Puan Maharani dengan Anak Sulungnya, Tak Pernah Tersorot

Mengintip momen keakraban Puan Maharani dan anak pertamanya, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pejabat publik dengan pangkat ketua DPR RI, Puan Maharani tentunya cukup populer di masyarakat. Apalagi banyak rumor menyebutkan Puan Maharani bisa masuk ke dalam bursa calon Presiden Indonesia 2024 nanti. Kepopuleran Puan ini membuat publik kian penasaran dengan kehidupan dari Puan termasuk keluarganya.

Ya, Puan Maharani memiliki keluarga harmonis bersama sang suami, Hapsoro Sukmonohadi. Pernikahan Puan dan Hapsoro dikaruniai dua buah hati bernama Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari, Praba Diwangkara Caraka Putra Soma. Anak pertama Puan bahkan curi perhatian karena parasnya yang tegas karismatik seperti sang nenek, Megawati.

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau akrab disapa Pinka kini sudah berusia 22 tahun. Anak sulung Puan Maharani ini sudah menyelesaikan pendidikan kuliah S1 di SOAS University of London - Jurusan International Relations & Affair. Sudah beranjak dewasa, kian membuat Pinka digadang-gadang akan masuk ke dunia politik juga. Meski begitu, Pinka belum menunjukkan minat ke dunia politik dan lebih memilih berkarier di dunia fashion. 

Terlepas dari itu, Puan cukup dekat dengan anak sulungnya dengan kerap abadikan momen kebersamaan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @puanmaharaniri dan @pinkahaprani, potret kebersamaan Puan Maharani dan anak sulungnya, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan Puan Maharani dan anak sulungnya, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari.

3 dari 7 halaman

2. Momen kelulusan sarjana Pinka dirayakan dengan hangat oleh keluarga Puan. Sang nenek, Megawati juga terlihat ada di sana.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Pinka merupakan lulusan SOAS University of London - Jurusan International Relations & Affair.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen anak kedua Puan Maharani wisuda, Pinka juga terlihat hadir ikut merayakan.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai momen Puan Maharani bersama dengan kedua buah hatinya pun curi perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Gayanya yang kece membuat anak sulung Puan Maharani ini selalu menarik untuk dilihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.