Sukses

6 Pesona Jin BTS saat Pakai Seragam Militer, Gagah Banget

Jin BTS kembali sapa penggemar lewat Weverse di tempat pelatihan militer.

Liputan6.com, Jakarta Kim Seokjin atau Jin BTS diketahui telah resmi menjalani wajib militer pada 13 Desember 2022 lalu. Bahkan, member tertua dari BTS ini diantar langsung oleh keenam member lainnya dengan keamanan cukup ketat.

Jin sendiri menjadi member pertama yang berangkat wajib militer. Bahkan, saat keberangkatannya, nama pria kelahiran 4 Desember 1992 ini sempat menjadi trending topic. Dirinya bahkan diketahui menjalani pelatihan dasar kemiliteran selama lima minggu di Divisi Infanrteri ke-5.

Usai mengikuti acara pelatihan serta penutupan, Jin BTS pun didapuk sebagia Komandan Kompi. Penunjukan member tertua di boy group BTS ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen terutama penggemar, ARMY.

Selepas menjalani upacara pelatihan, Jin pun sempat menyapa para penggemar melalui platform Weverse. Dalam unggahannya, ia menyebutkan telah mendapatkan izin dari pihak milter untuk mengunggah foto. Pria 30 tahun ini juga mengaku begitu menikmati kesehariannya saat jalani masa pelatihan.

Namun, yang menjadi perhatian netizen ialah penampilan Jin saat memakai seragam militer. Meski sebelumnya potret Jin BTS dengan seragam militer sempat beredar, namun ini kali pertama dirinya mengunggah secara pribadi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jin BTS saat pakai seragam militer yang curi perhatian, Kamis (19/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum Jin BTS resmi menjalani wajib militer, dirinya sempat mengunggah foto rambut cepak.

3 dari 7 halaman

2. Potret pertama Jin BTS saat memasuki masa pelatihan militer pun sempat viral di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Jin BTS ini saat memakai seragam militer lengkap.

5 dari 7 halaman

4. Usai jalani masa pelatihan, pelantun lagu Astronaut ini kembali menyapa para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan foto selfienya ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, namanya kembali viral berkat penampilan baru Jin dengan seragam militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.