Sukses

6 Potret Awal Karier Vs Kini Pemain Balada Si Roy Ketika Hadiri Gala Premiere, Makin Eksis

Bak reuni, beberapa mantan artis cilik disatukan dalam film Balada Si Roy.

Liputan6.com, Jakarta Film Balada Si Roy tayang serentak di seluruh Indonesia pada 19 Januari 2023. Berlatar tahun 80-an hingga 90-an, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gol A Gong ini sudah sangat dinantikan sejak konferensi pers digelar pada 2020 lalu.

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini dibintangi oleh sederet artis muda yang tengah naik daun seperti Abidzar Al Ghifari, Bio One hingga Fachri Muhammad. Sudah seperti reuni, beberapa mantan artis cilik yang awali karier sejak usia belia disatukan dalam film Balada Si Roy.

Belasan tahun berlalu sejak memulai karier, kini sederet artis ini makin eksis di industri hiburan Tanah Air. Penampilannya dulu dan kini ketika hadiri gala premiere Balada Si Roy pada 10 Januari 2023 lalu bikin pangling.

Kenakan outfit ala tahun 80-an, para pemain yang berjalan di blue carpet saat gala premiere tak lepas dari perhatian. Dulu imut dan menggemaskan, kini penampilannya makin kece dan tentunya namanya makin bersinar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret awal karier vs kini pemain film Balada Si Roy ketika hadiri gala premiere, Jumat (20/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abidzar Al Ghifari pertama kali terjun ke dunia seni peran tahun 2013 saat usianya masih 12 tahun. 10 tahun berlalu, kini Abidzar makin eksis dengan sederet film hingga sinetron yang dibintanginya.

3 dari 7 halaman

2. Tampil totalitas demi perannya sebagai Ani, Febby Rastanty banjir pujian. Awali karier tahun 2004 saat masih berusia 8 tahun, Febby populer lewat sinetron lawas Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

4 dari 7 halaman

3. Setelah film Srimulat, Bio One juga sukses bikin terkesima lewat film Balada Si Roy. 20 tahun wara wiri di industri hiburan sejak usia 5 tahun, Bio One yang awal Januari lalu genap 25 tahun makin bersinar.

5 dari 7 halaman

4. Zulfa Maharani debut main sinetron tahun 2010 saat berusia 11 tahun. Makin populer, artis kelahiran 1999 ini langganan ambil peran berlatar tahun 90-an seperti film Dilan, Bebas, dan Balada Si Roy.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada banyak sinetron dan film yang dibintanginya, peran Entong sangat melekat dengan Fachri Muhammad. Memulai karier tahun 2003 saat berusia 7 tahun, kini nama Fachri kian melejit.

7 dari 7 halaman

6. Yusuf Mahardika populer lewat sinetron lawas Tendangan Si Madun tahun 2012. Meski populer lewat Tendangan Si Madun, artis kelahiran 1998 ini mulai terjun sejak tahun 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.