Sukses

Orang Tua Kaget Dapat Kado Celengan Babi dari Anak, Isinya Hingga Ratusa Juta

Ingin berterima kasih kepada orang tuanya, wanita itu memberikan kado berupa celengan.

Liputan6.com, Jakarta Orang tua adalah sosok yang merawat seorang anak dari kecil hingga dewasa atau hingga sang anak mampu hidup mandiri, terutama saat sudah menikah. Baik ibu dan ayah memiliki peran besar. Umumnya, ibu bertugas menjaga dan merawatmu sejak bayi. 

Sedangkan ayah lebih berperan mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhanmu. Cinta orang tua sangatlah besar terhadap anak dan tidak dapat terbalaskan maupun tergantikan dengan cara apa pun. Oleh karena itu, setidaknya seorang anak harus selalu berusaha untuk terus bisa membahagiakan kedua orang tua.

Meskipun jasa mereka tidak bisa dibalas dengan apa pun, kamu bisa berterima kasih kepada orang tua. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita belum lama ini viral di media sosial. Ingin berterima kasih kepada orang tuanya atas kerja kerasnya, wanita itu memberikan kado berupa celengan.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita itu mulanya memberikan kado berupa celengan kepada orang tuanya. Celengan berbentuk babi berwarna emas itu tampak cukup besar. Saat pulang ke kampung halaman, ia membawa serta celengan tersebut.

Tak terduga saat dibuka, celengan itu berisi uang hingga ratusan juta. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari eva.vn, Senin (23/1/2023).

2 dari 3 halaman

Total Uang Dalam Celengan Rp 320 Juta

Tampak wanita itu memberikan celengan babi besar berwarna emas kepada orang tuanya. Sambil tersenyum, sang ibu pun merasa terkejut mendapat celengan tersebut. Sang ibu dan ayahnya pun membuka celengan babi emas itu.

Rupanya celengan itu berisi uang hasil kerja keras sang anak selama 1 tahun. Mereka tak menyangka akan mendapat kejutan dari anaknya. Lebih terkejut lagi ketika mereka menghitung jumlah uang di dalam celengan tersebut. Total uang dalam celengan tersebut adalah Rp 320 juta.

"Perayaan Tahun Baru untuk orangtua, yang melahirkan dan membesarkan anak. Cintai orangtuamu. Ibu keluar dari kamar tidur, dan Ayah turun dari lantai dua. Terima kasih orang tua, semoga Anda dan anak-anak Anda sehat selamanya," tulis wanita itu dalam video, dikutip Liputan.com dari eva.vn, Senin (23/1/2023).

3 dari 3 halaman

Netizen Dibuat Kagum dengan Cara Wanita Ini Berterima Kasih

Senyum ceria dan bahagia dari orang tua wanita itu saat memukul celengan membuat netizen ikut bahagia. Bagi mereka, mungkin angka itu sangat berharga, tetapi kebahagiaan utama mereka berasal dari bakti sang putri.

Setelah video itu diposting, banyak orang kagum sekaligus terharu. Banyak yang memberikan doa terbaik untuk keluarga itu. Sebagian besar orang memberikan harapan terbaik mereka kepada keluarga dan memberi selamat kepada orang tuanya karena memiliki anak perempuan yang berbakti.