Sukses

Kabar Hamil Baru Diungkap, Ini 6 Momen Asri Faradila Istri Megantara Cek Kandungan

Asri Faradila istri Achmad Megantara tengah hamil 35 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun menikah, Achmad Megantara bagikan kabar bahagia bahwa sang istri, Asri Faradila tengah hamil anak pertama satu hari sebelum hari anniversary pernikahannya pada 22 Januari 2023 lalu.

“counting the days #35weekspregnant 👶🏻🥰.” Tulis Megantara dalam keterangan unggahannya 21 Januari 2023.

Berbeda dengan sang suami, Asri Faradila rupanya sudah lebih dulu bagikan kabar bahwa dirinya tengah hamil di Instagram. Tidak secara terang-terangan, wanita dengan nama lengkap Asri Faradila Sam Putri ini unggah foto pamer baby bump di feed Instagram pada 13 Januari 2023.

Usia kandungan sang istri sudah masuki 34 minggu, bintang sinetron Love Story The Series itu bagikan momen saat sang istri cek kandungan. Baru ungkap kabar hamil sang istri, tak sedikit warganet yang turut bahagia dan mendoakan untuk kesehatan istri dan calon buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Asri Faradila istri Achmad Megantara cek kandungan, Selasa (24/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah lebih dulu bagikan kabar hamil, ini adalah unggahan Asri Faradila pamer baby bump di usia kehamilan 34 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Kurang lebih seminggu usai sang istri bagikan kabar bahagia, Megantara juga turut bagikan kabar tersebut lewat sebuah video.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video singkat ini, bintang film KKN di Desa Penari ini perlihatkan momen saat Asri lakukan cek kandungan di RS Brawijaya.

5 dari 7 halaman

4. Tak perlihatkan USG sang istri kepada pengikut Instagramnya, banyak warganet yang penasaran dengan wajah dan nama anak Achmad Megantara.

6 dari 7 halaman

5. Menghitung hari jelang melahirkan, Asri terlihat banyak bertanya soal kehamilan dan persalinannya nanti.

7 dari 7 halaman

6. Perut makin buncit dan tentunya berat badannya bertambah, namun Asri Faradila penampilan Asri tampak ideal dan tidak ada pertambahan berat badan drastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.