Sukses

6 Potret Kedekatan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara, Mesra Jadi Teman Kondangan

Kedekatan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara mencuri perhatian warganet. Tak hanya jadi teman kondangan, hubungan keduanya pun makin lama kian mesra.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan belakangan tengah ramai dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Dine Mutiara Aziz. Potret kedekatannya pun sempat diunggah di laman Instagram-nya beberapa kali. Hal itu langsung mencuri perhatian warganet, pasalnya selama ini Wakil Bupati Bandung itu jarang membagikan potretnya bareng seorang wanita.

Tujuh tahun hidup menduda, kini pria yang melambungkan namanya lewat sinetron 'Jin dan Jun' itu dikabarkan sudah menemukan tambatan hati. Bahkan, baru-baru ini Sahrul memamerkan potret kebersamaannya dengan Dine di sebuah acara pernikahan. Kedekatan keduanya pun menjadi sorotan.

Rupanya, sosok teman kondangan Sahrul Gunawan tersebut bukan orang sembarangan. Dalam bio akun Instagram-nya, Dine menuliskan bahwa dia merupakan CEO of AMC Hospital dan juga Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jabar. Melihat kedekatan keduanya, warganet pun berharap agar mereka bisa melaju ke pelaminan.

Sudah tak segan membagikan potret mesranya di media sosial, berikut ini 6 potret kedekatan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara yang kian mesra, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Jumat (27/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan kini sudah tidak segan untuk membagikan potret kebersamaannya dengan Dine Mutiara.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sudah terlihat dekat pada bulan Desember 2022 lalu. Tampaknya, Dine juga sudah beberapa kali diajak menghadiri acara bareng Sahrul Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa hari lalu, pria 46 tahun itu menggandeng Dine saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Keduanya terlihat kompak dan mesra.

5 dari 7 halaman

4. Potret kedekatan keduanya pun menjadi sorotan, lantaran selama ini Wakil Bupati Bandung itu jarang mengumbar potretnya bareng seorang wanita.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron 'Jin dan Jun' itu bahkan sempat melakukan selfie dengan Dine. Sahrul juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa kondangan dengan membawa gandengan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan terbaru, pria yang kerap disapa Alul itu membagikan momen saat gowes bareng Dine dan teman-temannya. Ia tampak merangkul Dine yang ada di sebelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.