Sukses

Lepas Status Janda Usai 11 Tahun, Ini 6 Potret Peggy Melati Sukma dan Suami Baru

Peggy Melati Sukma resmi menikah dengan Reza Abdul Jabbar, saudagar kaya sekaligus imam besar asal Indonesia yang menetap di New Zealand.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Peggy Melati Sukma. Setelah 11 tahun menjanda, artis yang sudah berhijrah itu telah resmi dipersunting oleh Reza Abdul Jabbar, pria asal Indonesia yang telah lama menetap di New Zealand.

Fakta mengenai pernikahan Peggy Melati Sukma menikah untuk kali kedua dibeberkan Arie Untung. Melalui kanal YouTube CERITA UNTUNGS, Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar ceritakan perjalanan cintanya dari bertemu hingga menikah.

"Nggak pernah ada hubungan, nggak pernah tahu, nggak pernah ketemu," kata Reza Abdul Jabbar mengisahkan pertemuannya dengan Peggy Melati Sukma dilansir dari kanal YouTube Cerita Untungs.

Usut punya usut, Reza Abdul Jabbar merupakan sahabat Arie Untung. Suami Fenita Arie itu juga mengaku terkejut ternyata perempuan yang dinikmati oleh sahabatnya itu adalah Peggy Melati Sukma.

Berbeda dengan Peggy yang sudah 11 tahun menjanda, Reza Abdul Jabbar telah menyandang status duda sejak istrinya meninggal tahun 2021. Reza Abdul Jabbar adalah saudagar kaya peternak sapi asal Indonesia yang punya lahan di New Zealand. Selain menjadi pengusaha, Reza Abdul Jabbar juga merupakan imam besar di masjid New Zealand.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Peggy Melati Sukma dan suami barunya, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar diketahui belum pernah bertemu. Diungkapkan keduanya baru bertemu saat hari pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Jarak yang cukup jauh antara Indonesia dan New Zealand membuat Peggy dan Reza Abdul Jabbar juga tak menduga jika ia dipertemukan lewat cara yang tak terduga.

4 dari 7 halaman

3. Tak berlama-lama, Reza Abdul Jabbar langsung bertemu wali Peggy Melati Sukma ketika niat serius untuk menikah.

5 dari 7 halaman

4. Diceritakan, malam hari setelah Peggy pulang dari safari dakwah dan Reza Abdul Jabbar dari New Zealand, keduanya langsung menggelar pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Sudah sah jadi suami istri, kebersamaan keduanya saat jadi pembicara ini curi perhatian dan belum banyak yang tahu bahwa keduanya sudah sah pada saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya merupakan sahabat Arie Untung, begini potret ketiganya saat foto bersama usai jadi bintang tamu di YouTube Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.