Sukses

8 Potret Pose Artis saat Remake Foto Lawas, Gayanya Mirip Banget

Potret artis saat remake foto lawas ini sukses buat penggemar bernostalgia hingga ada yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti Indonesia yang mengawali kariernya dari artis cilik. Mereka sudah berkecimpung di dunia entertain sedari usia belia. Tak heran, jika beberapa di antaranya juga sudah saling mengenal karena sama-sama bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Bekerja sama dalam sebuah projek membuat para artis punya hubungan yang dekat.

Bahkan yang usianya sebaya, mereka masih bersahabat hingga saat ini. Jadi, meski sudah tidak lagi bekerja sama dalam hal pekerjaan, mereka punya hubungan baik dan masih kerap bertemu. Mereka yang punya foto kenangan masa lalu pun mencoba untuk me-remake potret lawas tersebut dengan pose yang semirip mungkin.

Potret remake atau reka ulangnya pun dilakukan dengan pose yang sama persis dengan apa yang tergambar dalam potret lawas. Dengan pose yang mirip, perubahan penampilan mereka pun ada yang bikin pangling. Meski begitu, mereka sukses bikin para penggemar dan pengikutnya di media sosial jadi bernostalgia.

Bikin pangling hingga bernostalgia, berikut ini beberapa potret pose artis saat remake foto lawas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/2/2023).

2 dari 9 halaman

1. Afgan dan Henry Lau dikenal sudah berteman cukup lama. Mereka me-remake potret bareng 8 tahun lalu, yakni 2014 dan 2022.

3 dari 9 halaman

2. Tatjana Saphira dipertemukan lagi dengan Endy Arfian dalam sebuah film berjudul Ghost Writer. Ternyata, dulu mereka juga pernah foto bareng. Jadi terlihat bak kakak adik sungguhan.

4 dari 9 halaman

3. Penyanyi Vidi Aldiano dan Raisa Andriana pernah foto bareng 9 tahun lalu. Kini mereka mengulang lagi dengan gaya dan ekspresi yang sama.

5 dari 9 halaman

4. Joshua Suherman dan Rachel Amanda terlihat menggemaskan, baik di foto dulu maupun sekarang. Dua bintang cilik ini dikenal bersahabat baik.

6 dari 9 halaman

5. Filmnya kembali digarap, Sherina dan Derby Romero pun berfoto dengan pose yang sama seperti saat masih jadi artis cilik.

7 dari 9 halaman

6. Selain dekat dengan Tatjana Saphira, Endy Arfian juga bersahabat dengan Prilly Latuconsina. Lihat remake fotonya yang satu ini, tinggi badan Endy sudah mengalahkan Prilly.

8 dari 9 halaman

7. Terjalin sejak keduanya jadi VJ MTV, persahabatan Daniel Mananta dan Arie Untung awet banget. Keduanya bikin ketawa dengan me-remake foto lawas yang metal abis.

9 dari 9 halaman

8. Tampil awet muda, 4 bintang film 'Jomblo' yang ikonik ini kembali menirukan gaya mereka pada foto lawas.