Sukses

Kenang Mendiang Suami, Ini 6 Potret BCl Saat Konser di Malaysia

Konser intimate BCL di Malaysia penuh haru, siapkan kursi kosong dengan mawar putih.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) telah merilis banyak album dan menjadi salah satu penyanyi terpopuler di Indonesia. Tak hanya itu saja, BCL juga aktif di dunia akting, membintangi beberapa film dan sinetron, dan bahkan memenangkan sejumlah penghargaan. 

BCL memiliki banyak penggemar dan fans, yang setia di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Ia dikenal dengan vokal yang kuat dan lagu-lagu yang memiliki lirik yang bermakna antara lain "Cinta Sejati", "Aku Bisa Apa", dan "Kau Bukan Diriku".

Setelah 3 tahun berlalu semenjak sang suami Ashraf Sinclair meninggal, Bunga Citra Lestari mulai menggelar konser BCL Blossom Intimate Concert di Plenary Hall KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 Januari 2023. Konser di Malaysia juga merupakan keinginan Ashraf semasa hidupnya. Melalui konser yang diadakan Bunga Citra Lestari, kursi kosong dengan mawar putih mencuri perhatian warganet.

Perlakuan manis BCL untuk mendiang Ashraf Sinclair ini sangat menyentuh hati setiap penggemarnya. Momen manis ini, juga dibagikan Bunga di laman media sosial pribadinya dengan caption

"It was nerve wrecking to be on stage in my second home, Malaysia.. But like a magnet attracted to metal, I sense your love & support.. And with that, I give back my best performance to you, who always believe in me, and make me Blossom the way I am today."

Konser bertajuk BCL Blossom Intimated ini, disaksikan keluarga almarhum Ashraf Sinclair yang hadir menikmati pertunjukan di barisan penonton. Berikut potret Bunga Citra Lestari saat konser di Malaysia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/2/2023). 

 

 

 

2 dari 7 halaman

Setelah kehilangan suami tiga tahun silam, BCL kini berhasil menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia

3 dari 7 halaman

Plenary Hall, KL Convention Center adalah lokasi konser Blossom Intimate yang dapat menampung tiga ribu penonton

4 dari 7 halaman

Siapkan kursi kosong dekat panggung, sengaja dikosongkan BCL untuk almarhum Ashraf Sinclair dan diberi setangkai mawar putih

5 dari 7 halaman

Meski almarhum suaminya tak hadir, Bunga mengaku bahagia karena keluarga Ashraf selalu mendukung dirinya

6 dari 7 halaman

Pembawaan BCL yang hangat, serta interaksi aktif dengan penonton menambah kemeriahan suasana

7 dari 7 halaman

BCL berhasil menggelar konser di negara asal almarhum suaminya, bahkan merasa terharu mengingat sosok Ashraf Sinclair