Sukses

Ganti Nama Jadi Jordan, Ini 6 Potret Teuku Zacky Mantan Kekasih Peggy Melati Sukma

Jarang tersorot, begini kabar Teuku Zacky mantan kekasih Peggy Melati Sukma yang kini sudah ganti nama jadi Jordan.

Liputan6.com, Jakarta Peggy Melati Sukma kini tengah hangat diperbincangankan usai mengaku telah dipersunting oleh pengusaha kaya pemilik peternakan di Selandia Baru. Kabar tersebut membuat mantan kekasihnya pun turut disorot, ialah Teuku Zacky. Terlebih, aktor 40 tahun itu baru saja mengganti namanya menjadi Jordan.

Akhir tahun 2022 kemarin, Teuku Zacky memperkenalkan diri sebagai Jordan. Kini nama lengkapnya menjadi Teuku Jordan Zacky Azwar serta dikenal sebagai Founder dan CEO FriendsHub, unit bisnis yang bergerak di bidang event organizer, hiburan serta marketing digital agency.

Kini, bintang sinetron Gengsi Gede-Gedean itu fokus mengurus bisnisnya. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, ia berpikir tak selamanya berada di depan layar. Karenanya, Teuku Zacky mencari bidang lain di luar keartisan yang bisa dikerjakan dengan passion yang sama besarnya ketika di depan kamera.

Jarang tersorot, berikut ini beberapa potret Teuku Zacky mantan kekasih Peggy Melati Sukma, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (4/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, Teuku Zacky mantan kekasih Peggy Melati Sukma kini fokus mengurus bisnis.

3 dari 7 halaman

2. Seperti diketahui, Teuku Zacky dan Peggy Melati Sukma sempat menjalin hubungan asmara cukup lama.

4 dari 7 halaman

3. Jarang terlihat di layar kaca, kini penampilan Teuku Zacky sedikit berbeda, terutama saat melihat area wajahnya yang kini makin brewok.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya soal penampilan, Teuku Zacky kini sudah mengubah namanya menjadi Jordan.

6 dari 7 halaman

5. Teuku Zacky juga hobi berolahraga, khususnya bersepeda. Dia kerap memperlihatkan momen saat bersepeda ke berbagai tempat.

7 dari 7 halaman

6. Kini Teuku Zacky lebih dikenal sebagai Jordan, seorang pengusaha yang bergerak di bidang event organizer dan seorang marketing digital agency.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.