Sukses

8 Potret Fitri Carlina dan Suami Jalani Umroh, Persiapannya Singkat

Fitri Carlina bagikan momen perjalanan saat umroh bersama suami di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bisa berangkat ke Tanah Suci demi menunaikan ibadah umroh ataupun haji tentu saja menjadi salah satu kesempatan yang membahagiakan bagi umat muslim. Tak heran, banyak pula masyarakat hingga artis Tanah Air yang berlomba-lomba untuk bisa menunaikan ibadah umroh.

Begitu pula yang dialami oleh pedangdut Fitri Carlina. Wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini diketahui tengah menjalani ibadah umroh bersama suami tercinta. Bahkan, dalam unggahan di media sosial, Fitri Carlia mengaku jika persiapannya untuk berangkat umroh begitu singkat.

Dirinya juga mengungkapkan jika persiapan berangkat umroh hanya bisa dilakukan dalam waktu 3 hari saja. Meski terkesan mendesak, akan tetapi Fitri Carlina begitu bersyukur tetap bisa berangkat ke Tanah Suci berdua dengan sang suami, Hendra Sumendap.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 35 tahun ini juga membagikan momen dari keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta hingga saat berada di Tanah Suci. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fitricarlina, berikut ini beberapa potret Fitri Carlina dan suami saat menjalani ibadah umroh, Minggu (5/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Fitri Carlina beserta sang suami diketahui bertolak ke Tanah Suci pada Senin (1/2/2023).

3 dari 9 halaman

2. Fitri Carlina juga tak lupa berpamitan dengan kakak-kakaknya sesaat akan berangkat ke Tanah Suci.

4 dari 9 halaman

3. Ia juga turut mengunggah momen selama berada di Tanah Suci dalam akun Instagram.

5 dari 9 halaman

4. Tak hanya itu saja, kebahagiaan Fitri Carlina juga bertambah karena bisa bertemu sahabat di Madinah.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Fitri Carlina yang tampak memakai hijab juga tak lepas dari sorotan netizen.

7 dari 9 halaman

6. Melalui Instagram Story, istri dari seorang pilot ini juga membagikan momen perjalanannya selama di Madinah hingga Mekkah.

8 dari 9 halaman

7. Ia pun begitu bersyukur bisa kembali ke Tanah Suci.

9 dari 9 halaman

8. Momen Fitri Carlina yang menunaikan ibadah umroh ini pun tak lepas dari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.