Sukses

Potret Terbaru 5 Artis Wanita yang Masih Lajang di Usia 50-an, Tetap Happy

Meski belum menikah, para artis wanita ini tetap bahagia jalani keseharian.

Liputan6.com, Jakarta Bisa memiliki pasangan hidup yang terjalin dalam sebuah pernikahan menjadi keinginan bagi hampir semua orang. Terlebih jika menikah dengan seseorang yang begitu dicintai serta bisa saling melengkapi satu sama lain.

Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk menentukan target usia menikah. Bukan tanpa alasan, biasanya para pasangan ini juga menginginkan memiliki anak yang nantinya tak memiliki perbedaan usia sangat jauh.

Namun, nyatanya ada pula beberapa orang yang masih betah melajang. Hal ini pula yang turut dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air. Bahkan, beberapa artis wanita ini diketahui masih menikmati usia lajang meski usia telah memasuki 50 tahun.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang masih betah melajang di usia 50-an tahun, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tika Panggabean diketahui hingga kini berusia 52 tahun masih betah melajang. Anggota dari grup vokal Project Pop ini juga masih disibukkan dengan syuting film.

3 dari 6 halaman

2. Presenter Ira Koesno juga diketahui masih sendiri. Dirinya bahkan tetap merasa happy meski belum menikah di usia 53 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Aktris sekaligus instruktur aerobik Vicky Burki sepertinya masih menikmati masa lajangnya. Bahkan, wanita 58 tahun ini justru aktif menjadi instruktur aerobik hingga pole dancing.

5 dari 6 halaman

4. Aktris serta adik dari Rano Karno, Suti Karno juga diketahui masih sendiri. Namun wanita 56 tahun ini juga memiliki anak angkat yang begitu ia sayangi.

6 dari 6 halaman

5. Aktris senior Inggrid Widjanarko juga diketahui belum menemukan pasangan hidup di usia 64 tahun. Meski begitu, wanita asal Surabaya ini tetap happy menjalani keseharian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.