Sukses

7 Momen Kebersamaan Mona Ratuliu dan Mima Shafa, Support System Saat Anak Depresi

Mona Ratuliu ungkap kondisi anak semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentunya tak lepas dari sorotan. Bahkan, keluarga dari artis tersebut juga sering kali menjadi perbincangan netizen.

Begitu pula yang dialami oleh keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasalnya, sang putri sulung Mima Shafa diketahui memiliki masalah kesehatan mental. Tak hanya itu saja, bahkanm putri Mona Ratuliu juga sempat terpikir untuk melakukan tindakan bunuh diri.

Tentu saja, kabar yang beredar ini mengejutkan banyak netizen. Pasalnya, gadis 19 tahun tersebut masih berjuang untuk melawan gangguan kesehatan mental yang diidapnya. Bukan dari keluarga, rupanya depresi yang diidapnya dilatarbelakangi dengan adanya bullying serta pertemanan di sekolah.

Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Kamis (9/2/2023) Mona Ratuliu juga mengungkapkan jika kondisi sang anak telah semakin membaik. Dirinya juga mengungkapkan jika sang anak masih rutin mendatangi psikolog dan psikiater. Baik dirinya maupun suami serta keluarga pun diketahui menjadi support system bagi Mima Shafa.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Mona Ratuliu dan Mima Shafa yang selalu setia mendampingi saat alami depresi, Kamis (9/2/2023).

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, Mona Ratuliu kerap mengunggah momen bersama sang putri sulungnya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga beberapa kali tampil dalam busana senada.

4 dari 8 halaman

3. Tengah berjuang menghadapi depresi, Mima Shafa pun selalu mendapatkan dukungan dari sang ibunda.

5 dari 8 halaman

4. Momen saat Mona Ratuliu dan Indra Brasco menemani sang anak melakukan pengobatan juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Mona Ratuliu dan suami pun menjadi salah satu support system terbaik bagi Mima Shafa.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Mima Shafa dan Mona Ratuliu dalam pemotretan ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Mona Ratuliu mengungkapkan jika sang anak kini juga sering menjadi pembicara agar anak-anak lain bisa mengatasi depresi yang sama seperti Mima.