Sukses

6 Potret Transformasi Rina Nose dari Remaja hingga Kini, Berhijab Bikin Pangling

Potret Rina saat masih remaja tampak begitu cantik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rina Nose sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus komedian ini sering mengundang tawa para penontonnya. Ia juga dikenal dengan gayanya yang khas. Bahkan Rina Nose pandai dalam menirukan gaya dan pose beberapa selebriti Tanah Air.

Berkat bakat serba bisanya seperti bernyanyi, presenter, melawak hingga akting, membuat pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini menjadi sosok yang diperhitungkan di dunia entertainment. Tak heran jika kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan publik.

Termasuk penampilan Rina Nose dari tahun ke tahun yang memiliki banyak perubahan. Lewat Instagram pribadinya, tak jarang Rina Nose mengunggah potret lawasnya dari masa ke masa. Mulai dari potretnya dari remaja hingga gaya penampilannya saat mengenakan hijab.

Penampilan Rina Nose pun berhasil bikin pangling. Berikut 6 potret transformasi Rina Nose dari remaja hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Rina Nose mengunggah potret lawasnya saat masih duduk di bangku sekolah. Ia tampak cantik, dan wajahnya dinilai tak berubah hingga sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Sejumlah potret lawas yang diunggah Rina membuat warganet terpana. Bahkan penampilannya begitu mengesankan pada zamannya.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini mulai terkenal usai terlibat rogram Audisi Pelawak TPI 3.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Rina juga sudah punya bakat di bidang tarik suara sejak belia. Bahkan sebelumnya sempat ikut audisi Indonesian Idol dan Akademi Fantasi pada 2000-an.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2016 silam, wanita 39 tahun ini memang memutuskan untuk menutup aurat karena mengaku dapat hidayah. Namun, pada 2017 ia kembali melepas hijabnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini istri Josscy Aartsen itu dikenal sebagai presenter sekaligus pelawak dengan segudang bakat. I kerap menunjukkan suara emas dan melakukan impersonate tokoh dalam aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.