Sukses

Sempat Viral, Ini 6 Potret Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun yang Tak Menua

Puspa Dewi dibandingnkan dengan opini Gitasav baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir Gita Savitri atau dikenal Gitasav sosok influencer tengah jadi perbincangan publik. Ia menjadi sorotan karena baginya childfree atau tidak mempunyai anak merupakan salah satu tips untuk awet muda bagi sosok wanita.

Hal itu, Gitasav langsung mendapat banyak kritikan dari netizen. Bahkan ia juga dibandingkan dengan beberapa seleb salah satunya adalah Puspa Dewi. Puspa Dewi dulu sempat viral karena parasnya yang awet muda dan cantik. Kini di usianya setengah abad lebih, Puspa Dewi masih terlihat awet muda banget bak ABG.

Sudah memiliki cucu, Puspa pun disebut-sebut sebagai nenek paling cantik. Sosok wanita yang lahir pada 1967 itu tampak memiliki fisik terlihat segar layaknya anak muda usia 20-an. Terlebih, diusia yang hampir 56 tahun, Puspa Dewi juga sudah menjadi seorang nenek yang memiliki 2 cucu.

Bahkan parasnya pun terlihat masih mulus tanpa kerutan di wajahnya. Berikut 6 potret terbaru Puspa Dewi nenek usia 55 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Puspa Dewi adalah seorang nenek di usia 55 tahun yang masih terlihat awet muda banget bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Kini sosoknya kembali ramai jadi perbincangan usai dibandingkan dengan Gita Savitri.

4 dari 7 halaman

3. Gita sebelumnya menyebut jika dirinya bisa awet muda lantaran tidak memiliki anak. Puspa justru merasa sangat bahagia bisa memiliki anak bahkan cucu.

5 dari 7 halaman

4. Hal itu menjadi sumber kebahagiaannya, sehingga ia bisa selalu ceria dan membuatnya terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Puspa juga kerap menjaga gaya hidup sehatnya dan pola makan yang teratur.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga memberikan pesan bahwa seorang wanita yang mempunyai anak itu merupakan salah satu kebanggaan dan kebahagiaan bahkan anugerah sendiri untuk seorang ibu.