Sukses

6 Potret Lawas Pernikahan Duta dan Eross Candra Sheila On 7, Digelar Sederhana

Potret beda foto pernikahan Duta dan Eross Candra Sheila On 7 yang jarang terekspos.

Liputan6.com, Jakarta Sheila On 7 dikenal sebagai band legendaris Indonesia yang sederhana. Meski popularitasnya makin melejit di belantika musik Tanah Air, para personel Sheila On 7 tetap tampil sederhana dan apa adanya.

Tak hanya penampilan sehari-hari dan saat manggung yang dikenal akan kesederhaannya karena sering terekspos, rupanya pernikahan Duta dan Eross Candra yang tak pernah tersorot digelar secara sederhana.

Diketahui Duta dan Adelia Lontoh langsungkan acara pernikahan di rumah kerabat Adelia di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Sementara Eross Candra dan Sarah Diorita gelar pernikahan secara sederhana di KUA Sleman, Yogyakarta.

Belasan tahun bersama, rumah tangga Duta – Adelia Lontoh dan Eross Candra – Sarah Diorita jauh dari gosip miring. Dari dulu hingga kini dikenal bersahaja, banyak penggemar yang salut dengan kesederhaan dua pasangan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang foto lawas pernikahan Duta dan Eross Candra Sheila On 7, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh berkenalan saat syuting video klip Seberapa Pantas tahun 2002. 1 tahun kemudian tepatnya pada 23 Juni 2003, keduanya mantap untuk menikah.

3 dari 7 halaman

2. Digelar di rumah kerabat Adelia daerah Bintaro, busana pernikahan Duta dan Adelia Lontoh tampak sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Foto pernikahan pasangan yang sudah 20 tahun bersama ini jarang terekspos dan hanya diunggah di akun fanbase Sheila On 7.

5 dari 7 halaman

4. Eross Candra dan Sarah Diorita gelar pernikahan di KUA Jogja tanpa pesta dan resepsi mewah pada 24 September 2009 silam.

6 dari 7 halaman

5. Saat kenang 10 tahun pernikahan, tepatnya pada 2019 lalu, Eross Candra pernah unggah foto lawas pernikahannya ini di Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Hanya pakai kemeja putih dan celana kain hitam ketika menikah, Sarah Diorita dikenal sebagai istri musisi papan atas yang sederhana dan bersahaja sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.