Sukses

6 Potret Steak Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Elus Dada, Plating Enggak Menarik

Selain enggak sesuai ekspektasi, harganya juga selangit.

Liputan6.com, Jakarta Sajian daging steak identik dengan hidangan western. Tak hanya bisa ditemukan negara Eropa, steak kini bisa ditemukan di hampir setiap negara. Saking populernya, sajian steak di berbagai negara punya ciri khas yang berbeda, apalagi sausnya.

Terbuat dari daging sapi hingga ayam, harga steak bervariasi. Tak hanya bisa ditemukan di restoran mewah, steak juga bisa dinikmati di restoran biasa dengan harga yang lebih terjangkau dan ramah kantong.

Jika harganya lebih mahal, pasti rasa steak yang diekpektasikan akan enak dan bikin nagih. Tetapi bagaimana jika harga steaknya selangit, namun penyajian dan rasanya steaknya jauh dari ekspektasi?

Kejadian apes pesan steak tak sesuai ekspektasi pernah dialami oleh tak sedikit orang. Mulai dari dagingnya yang tidak matang, sayurnya yang tidak segar hingga sausnya yang terlalu kental sampai terlalu encer bikin elus dada.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret steak tak sesuai ekspektasi yang bikin elus dada, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buncis dan kentangnya layu banget, platingnya juga bikin elus dada, padahal harganya Rp 200 ribu loh.

3 dari 7 halaman

2. Sausnya sedikit dan dagingnya kebanyakan tepung, namanya jadi daging crispy bukan daging steak.

4 dari 7 halaman

3. Kuahnya terlalu encer dan penampilannya bikin hilang nafsu, yaudah sabar aja deh.

5 dari 7 halaman

4. Sayur sama kentangnya oke, tapi untuk harga Rp 50 ribu, dagingnya bikin senyum tipis.

6 dari 7 halaman

5. Nah ini namanya steak ramah kantong, porsinya juga ramah.

7 dari 7 halaman

6. Ekspektasi rasanya yang enak sudah lebih dulu dipatahkan dengan penampilan mashed potato yang tidak menggugah selera ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.