Sukses

6 Potret Poppy Capella Keponakan Inul Daratista, Pegang Lisensi Miss Universe Indonesia

PT Capella Swastika Karya milik pedangdut Poppy Capella kini jadi pemegang lisensi Miss Universe Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Poppy Capella tengah jadi sorotan karena resmi jadi pemegang lisensi Miss Universe Indonesia yang baru. Lisensi Miss Universe Indonesia ini berpindah tangan dari Yayasan Puteri Indonesia ke PT Capella Swastika Karya.

Melewati proses seleksi ketat, pedangdut kelahiran 22 Oktober 1991 itu mengatakan bahwa penyerahannya dilakukan melalui surat resmi penunjukkan dari JKN Global Group, pemilik lisensi organisasi Miss Universe, pada Rabu, 8 Februari 2023.

Pedangdut asal Jawa Timur ini juga mengungkapkan jika PT Capella Swastika Karya akan memegang lisensi Miss Universe Indonesia setidaknya sampai empat tahun ke depan, sesuai perjanjian yang sudah disetujui bersama.

Sebelum menjadi pemegang lisensi Miss Universe Indonesia, banyak yang belum mengetahui sosok Poppy Capella. Rupanya keponakan Inul Daratista itu tertarik terjun ke industri pageant dan sering hadiri acara yang berkaitan dengan kontes kecantikan.

Pada November 2022 lalu, Poppy Capella terlihat hadir dalam acara gala dinner Miss Universe, bahkan pedangdut berusia 32 tahun itu dekat dengan Anne Jakrajutatip pemilik Miss Universe Organization dan perusahaan JKN Global Grup.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Poppy Capella yang kini jadi pemilik baru lisensi Miss Universe Indonesia, Selasa (14/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awet muda di usia 32 tahun, Poppy Capella ternyata sudah dikaruniai dua buah hati, namun belum diketahui kapan tepatnya pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur ini menikah.

3 dari 7 halaman

2. Awali karier dengan menjadi penyanyi dangdut, Poppy Capella sudah merilis beberapa lagu diantaranya, Honey Bunny (2012), Ta Ti Tut (2018) dan terbaru And I’m Going Down (2021).

4 dari 7 halaman

3. Lagu Ta Ti Tut cukup populer di kalangan pecinta lagu dangdut, nama keponakan Inul Daratista ini pun mulai dikenal oleh masyarakat.

5 dari 7 halaman

4. Kini, selain terjun ke dunia tarik suara, Poppy Capella terjun ke industri pageant yang merupakan industri kontes kecantikan.

6 dari 7 halaman

5. Jadi pemegang lisensei Miss Universe Indonesia, sosok Poppy Capella pun dikulik publik. Ia berharap bisa mewakili perempuan milenial di Indonesia untuk semakin maju dalam membawa perubahan.

7 dari 7 halaman

6. Berikan warna baru dan angin segar untuk Indonesia, Poppy Capella banjir dukungan dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.