Sukses

Gagal Keren, Ini 6 Status Facebook Pakai Bahasa Inggris yang Ngawur Banget

Status Facebook kelewat absurd ini sok-sokan pakai bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang absurd dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook pakai bahasa Inggris yang ngawurnya kebangetan. Sok-sokan bisa bahasa Inggris malah berakhir malu karena penulisannya salah.

Mulai dari menikmati sunset di pantai malah jadi samsat di pantai hingga status alay bocah pacaran yang nulis anniversary jadi univercity, menjadi bukti status Facebook pakai bahasa Inggris ini gagal keren. Netizen pun kompak menyebut bahasa Inggris yang salah ini dengan julukan RIP bahasa Inggris.

Saking ngawur banget, status Facebook pakai bahasa Inggris ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status Facebook yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat status Facebook tersebut.

Penasaran kan melihat status Facebook pakai bahasa Inggris yang ngawur banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook pakai bahasa Inggris yang ngawur banget, Selasa (14/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harusnya sih and eh malah ketulis end. Jadi beda arti lho mbak.

3 dari 7 halaman

2. Samsat apa sunset nih? Kalau samsat buat perpanjang STNK motor.

4 dari 7 halaman

3. Lagi-lagi sunset jadi samsat. Ada masalah apa sih orang-orang.

5 dari 7 halaman

4. Beda huruf belakang I sama E ternyata pengaruh banget.

6 dari 7 halaman

5. Papih Mamih yang unifersitas ke-2 hari. Ampun deh!

7 dari 7 halaman

6. Baru juga 3 bulan. Mana tulisannya jadi univercity lagi. Duh~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.