Sukses

8 Potret Unik Spanduk Promosi Bak Jadi Caleg Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih desain spanduknya.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan sebuah promosi terhadap barang dagangan tentu saja menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Terlebih, biasanya promosi juga dilakukan oleh para pelaku usaha demi memperluas bisnis yang digeluti.

Bahkan, tak sedikit pula para pelaku usaha yang melakukan promosi dengan cara yang unik. Mulai dari memanfaatkan media sosial untuk berpromosi hingga membuat spanduk.

Memasang spanduk yang berisi mengenai informasi barang dagangan ini pun dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat. Bahkan, biasanya spanduk-spanduk promosi itu akan dipasang di pinggir jalan raya yang mudah dilihat banyak pengendara.

Terkadang, tak sedikit spanduk dengan bentuk desain yang unik pun bisa membuat banyak masyarakat terkecoh. Apalagi jika spanduk promosi jualan tersebut terlihat bak spanduk caleg yang tengah kampanye. Tentu saja potret spanduk yang memiliki desain bak caleg yang tengah kampanye ini langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula yang membagikan foto spanduk tersebut di media sosial.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret unik spanduk dengan desain bak caleg kampanye yang curi perhatian, Kamis (16/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Apa tidak terkecoh ini spanduk iklannya bersebelahan dengan spanduk caleg.

3 dari 9 halaman

2. Mohon dibaca dengan teliti ya.

4 dari 9 halaman

3. Jangan sampai dipilih saat pilkada atau pemilu ya karena pasti tidak ada.

5 dari 9 halaman

4. Kalau yang ini isinya menu makanan bukan nama caleg.

6 dari 9 halaman

5. Ini bukan kampanye untuk pilkada atau pemilu lho.

7 dari 9 halaman

6. Persiapannya sangat matang nih saat bikin spanduknya.

8 dari 9 halaman

7. Kalau yang satu ini berasa kartu undangan ya.

9 dari 9 halaman

8. Mau memberitahu saja ini masyarakat biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.