Sukses

Potret 6 Pemain Sinetron Inikah Rasanya dan Pasangan, Ada yang Jarang Tersorot

20 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Inikah Rasanya sudah melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Inikah Rasanya adalah sinetron populer era 2000-an yang masih terkenang hingga saat ini. Hiasi layar kaca selama 2 tahun dari 2003-2005 dengan total 98 episode selama 2 musim, sinetron tersebut berhasil pikat hati penonton pada masanya.

Bintangi Inikah Rasanya saat usia belasan tahun, para pemain sinetron yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan ini sudah banyak berubah dan rata-rata telah melepas masa lajangnya.

Ada yang masih aktif wara wiri di dunia seni peran, namun ada juga yang memutuskan vakum setelah menikah dan dikaruniai anak. Lantaran memutuskan vakum, kehidupan rumah tangganya artis yang memilih menepi dari dunia hiburan ini jarang tersorot media.

Sementara artis yang masih muncul di layar kaca, rumah tangganya kerap dikulik publik. 20 tahun berlalu, tentunya tak terasa kini para pemain Inikah Rasanya sudah menikah dan rumah tangganya jauh dari gosip miring.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain sinetron Inikah Rasanya bareng pasangan, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono pemeran Nadia menikah dengan Dude Harlino tahun 2014. Meski sudah menikah dan jadi ibu dua anak, Alyssa tetap aktif di layar kaca bahkan beberapa kali adu akting dengan Dude.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terekspos media, Gilbert Marciano telah menikah dengan wanita bernama Rindy Marlianti tahun 2014 silam. Vakum dari dunia hiburan, pemeran Jason ini diketahui sempat jadi pengacara.

4 dari 7 halaman

3. Cerai dari Risty Tagor, Rifky Balweel pemeran Jono melepas status dudanya dengan menikahi Biby Alraen tahun 2018. 5 tahun bersama dengan Biby, rumah tangga Rifky selalu harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Raya Kohandi menikah tahun 2016 silam. Melalui laman Instagramnya, pemeran Bemby ini cukup sering unggah momen manisnya bareng suami.

6 dari 7 halaman

5. Nia Ramadhani pemeran Niken menikah dengan Ardi Bakrie tahun 2010. 13 tahun bersama, rumah tangga mantan artis cilik era 2000-an ini selalu harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Aji Yusman pemeran Aldy sudah lama vakum. Januari lalu, Aji sempat jadi perhatian setelah lama tak terdengar kabarnya karena buka penggalangan dana untuk biaya RS istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.