Sukses

6 Chat Salah Ketik Ini Endingnya Bikin Ketawa Lepas, Kocak

Efekk typo, arti kata di chat ini jadi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat salah ketik yang endingnya bikin ketawa lepas. Chat salah ketik alias typo ini bikin makna kalimatnya jadi berbeda.

Mulai dari chat salah ketik saat ucapakan salam hingga chat salah ketik dari flashback jadi flashdisk, menjadi bukti chat salah ketik ini endingnya kocak. Chat salah ketik yang lucu ini bakal bikin siapa saja yang melihatnya jadi senyum lebar.

Saking uniknya, chat salah ketik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat salah ketik yang bikin ketawa lepas ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala membaca chat yang seperti itu.

Penasaran kan melihat chat salah ketik yang endingnya bikin ketawa lepas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat salah ketik yang endingnya bikin ketawa lepas, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salam yang sungguh mengherankan.

3 dari 7 halaman

2. Niat hati ketik flashback eh malah jadi flashdisk.

4 dari 7 halaman

3. Keliling naik biawak dulu ah.

5 dari 7 halaman

4. Kirain malah HP Samsung.

6 dari 7 halaman

5. Fans Justin Bieber senyum tipis lihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Malaria berubah jadi mamalia. Duh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.