Sukses

6 Motor Driver Ojek Online Ini Tampilannya Heboh, Penumpang Tepuk Jidat

Motor heboh ini jadi pusat perhatian di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang motor driver ojek online yang tampilannya heboh. Ya, motor milik driver ojek online ini dimodifikasi nyeleneh hingga jadi pusat perhatian di jalan raya.

Mulai dari motor berbulu biru muda hingga motor motif macan tutul, menjadi bukti motor driver ojek online ini uniknya tiada lawan. Keunikan inilah yang membuat motor driver ojek online jadi tontonan banyak orang di jalanan. Jadi pusat perhatian pun sudah biasa bagi para ojol ini.

Saking nyelenehnya, motor driver ojek online yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motor driver ojol yang absurd menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tepuk jidat melihat motor driver ojek online yang tampilannya heboh.

Penasaran kan melihat motor driver ojek online yang tampilannya heboh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, motor driver ojek online yang tampilannya heboh, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor berbulu yang bikin penumpang jadi geleng kepala saat mau dibonceng.

3 dari 7 halaman

2. Pasti ibu-ibu ini penggemar berat Trio Macan.

4 dari 7 halaman

3. Ojek online versi becak. Menarik buat dicoba sih ini.

5 dari 7 halaman

4. Penumpang bisa sekalian BAB nih.

6 dari 7 halaman

5. Jadi sorotan karena motornya terlalu kecil. Ada-ada saja.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini helmnya yang nyeleneh. Siap jadi tontonan di jalan raya deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.