Sukses

Potret Lawas Wisuda 6 Artis Lulusan Universitas Indonesia, Parasnya Curi Perhatian

Artis Indonesia yang lulusan Universitas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air selalu menarik untuk dikulik. Mulai dari keluarga, perjalanan karier hingga pendidikannya. Selain punya karier cemerlang, sederet artis Indonesia ini tetap mengutamakan pendidikannya.

Ada yang menempuh pendidikan di luar negeri, ada juga yang punya impian menempuh pendidikan di dalam negeri baik untuk jenjang S1 atau jenjang S2-nya. Lulus dari kampus ternama, pencapaian artis Indonesia ini bikin salut.

Universitas Indonesia adalah salah satu kampus negeri yang sudah banyak melahirkan tokoh hingga artis Indonesia berprestasi. Potret wisuda artis usai lulus dari Universitas Indonesia pun pernah diunggah di media sosial.

Bagikan foto lawas saat wisuda pakai toga dan jubah wisuda, paras sederet artis Indonesia ini curi perhatian. Wajah polosnya tanpa makeup semakin pancarkan pesonanya saat masih muda dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas wisuda lulusan Universitas Indonesia, Selasa (23/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo menempuh pendidikan S1 dan S2 di Universitas Indonesia. Jadi artis ternama dengan sederet karyanya, artis berusia 40 tahun ini tetap utamakan pendidikan hingga jenjang S2.

3 dari 7 halaman

2. Diva ternama Indonesia adalah ini jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Rossa lulus dari UI pada tahun 2002.

4 dari 7 halaman

3. Najwa Shihab adalah alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 1996. Berprestasi sejak masa sekolah, Najwa Shihab adalah publik figur yang selalu menginspirasi anak muda.

5 dari 7 halaman

4. Alika Islamadina keponakan Alya Rohali lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tahun 2017. Meski sibuk jadi artis dan penyanyi, Alika tetap selesaikan pendidikannya tepat waktu.

6 dari 7 halaman

5. Annisa Pohan tempuh pendidikan S1 di Universitas Padjajaran dan S2 di Universitas Indonesia. Selesaikan S2 dalam waktu 1,5 tahun dengan IPK 3,98 dan predika Summa Cumlaude.

7 dari 7 halaman

6. Tasya Kamila tempuh pendidikan S1 Akuntansi di UI dalam waktu 3,5 tahun dan lulus dengan predikat cumlaude.