Sukses

6 Potret Masa Remaja Ahmad Dhani, Gaya Rambut Mullet Bikin Pangling

Wajah Dhani terlihat mirip Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya begitu dikenal sebagai pentolan grup band Dewa 19. Berbagai karyanya dengan Dewa 19 pun selalu berhasil bikin para penggemarnya kagum. Tak heran jika sosoknya tak lepas dari sorotan publik.

Berbicara mengenai Ahmad Dhani, banyak sekali hal menarik untuk dikulik. Dalam usianya yang hampir 50 tahun, suami Mulan Jameela itu masih terlihat gagah dan berpenampilan stylish. Soal penampilan, Ahmad Dhani memang punya gayanya sendiri. Bahkan, model rambutnya pun terus berubah seiring berjalannya waktu.

Mulai dari gondrong hingga konsisten dengan kepala plontos. Lewat Instagram pribadinya, Ahmad Dhani cukup sering mengunggah potret lawasnya. Salah satunya penampilannya saat masih remaja. Potretnya saat remaja, ia tampak polos dan sudah tampan sedari dulu.

Gaya rambut mulletnya juga disebut mirip dengan putra ketiganya, Dul Jaelani. Berikut 6 potret masa remaja Ahmad Dhani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Ahmad Dhani yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Terlihat polos berpose memakai seragam merah putih.

3 dari 7 halaman

2. Saat remaja, Ahmad Dhani sudah menunjukkan pesona ganteng dan style yang berbeda. Ia sempat tampil dengan rambut mullet yang bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Ahmad Dhani saat di bangku SMA, ia dianggap sangat mirip Dul oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Nampaknya pentolan Dewa 19 ini membiarkan rambut gondrong saat masa-masa kelulusan SMA.

6 dari 7 halaman

5. Seperti anak Indie zaman sekarang, ayah lima anak ini suka musik dan juga gemar mendaki gunung.

7 dari 7 halaman

6. Potret masa remaja Ahmad Dhani dengan Dewa 19. Remaja-remaja yang gila musik ini berasal dari SMP Negeri 6 Surabaya.