Sukses

Pasfoto 6 Penyanyi Cowok Tanah Air Saat Sekolah, Karismatik Sedari Dulu

Mengintip foto lawas penyanyi Indonesia dari pasfoto masa sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Foto lawas penyanyi Tanah Air sangat menarik untuk dilihat. Terlebih melihat potret para penyanyi saat masih duduk di bangku sekolah. Aura bintang sudah terlihat dari paras para penyanyi Indonesia ini di pasfoto sekolah yang berhasil curi perhatian publik.

Mulai dari kecenya gaya rambut Armand Maulana di pasfoto sekolah hingga karismatiknya Ariel Noah saat SMP, menjadi bukti pas foto penyanyi cowok Tanah Air saat sekolah ini curi perhatian. Para penyanyi ini sudah tunjukkan tatapan percaya diri sebagai cikal bakal seorang entertainment sejati.

Pasfoto ini sukses bikin warganet pangling melihat foto lawas para penyanyi ini. Para penyanyi top Tanah Air ini terlihat begitu berbeda jika dibandingkan dengan gaya kece mereka di sekarang ini. Meski begitu, foto lawas para seleb ini tetap tuai atensi karena bisa melihat transformasi perbedaan dulu dan kini dari penampilan penyanyi tersebut.

Penasaran kan melihat pasfoto penyanyi cowok Tanah Air saat sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pasfoto penyanyi cowok Tanah Air saat sekolah, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasfoto vokalis grup band Gigi, Armand Maulana saat sekolah ini berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Karismatiknya Ariel Noah sudah terlihat sedari masa SMP.

4 dari 7 halaman

3. Pasfoto Ari Lasso saat masih kecil curi perhatian karena rambut bobnya yang lucu.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi lagu Butterfly, Andhika Pratama nyatanya sudah pancarkan aura bintang sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Susis, Sule ketika SMA parasnya tak beda jauh dengan potretnya sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Gilang dirga, artis multitalenta yang juga miliki kemampuan bernyanyi impersonate para vokalis band ini pasfoto saat SD nya curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.