Sukses

Transformasi 4 Personel Girlband Blink Dulu Vs Kini, Tampil Memukau

Girlband Blink memutuskan berhenti aktif pada tahun 2017 ini, kini para personelnya miliki paras yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan industri musik, girlband juga semakin berkembang dan kerap mencuri perhatian publik. Girlband sendiri adalah salah satu grup musik pop, yang terdiri dari beberapa perempuan di mana mereka selalu memiliki penampilan dan gaya yang serupa, juga mengenakan seragam atau kostum yang sama saat tampil di atas panggung.

Salah satu girlband yang pernah hits pada masanya adalah Blink. Grup musik yang beranggotakan 5 personel ini, dibentuk pada tahun 2011 dengan 5 anak muda yang bernama Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty, Agatha Priscilla, dan Ashilla Zee.

5 Personel berbakat ini juga terjun dalam dunia akting, yang membuat Blink semakin melambung setelah bermain peran dalam sinetron Putih Abu-Abu. Namun berjalannya waktu, salah satu anggota yaitu Ashilla Zee memilih untuk hengkang dari Blink.

Meskipun begitu, tak membuat semangat anggota lainnya surut untuk berkarya. Terbukti, mereka berhasil mendapatkan penghargaan ataupun masuk dalam nominasi acara musik awards. Berikut ini transformasi 4 personil girlband Blink dulu Vs kini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/3/2023). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Paras cantik Febby Rastanty tak lekang oleh waktu, kini aktif di layar kaca dengan sejumlah film dan sinetron yang hits

3 dari 6 halaman

Miliki wajah imut dan memesona sedari dulu, kini model sekaligus pemeran Agatha Pricilla memutuskan untuk bersolo karir

4 dari 6 halaman

Dulu miliki pipi chubby, penampilan Ify Alyssa sekarang makin memukau dengan wajah tirus

5 dari 6 halaman

Setelah tak tergabung lagi dalam group Blink, Zivia memilih menutup aurat dan kini menunggu kelahiran anak pertamanya

6 dari 6 halaman

Masih kompak semenjak berhenti aktif pada tahun 2017, anggota girlband ini sempat membagikan potret hangat saat reuni bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini