Sukses

6 Tulisan Peringatan Tak Tuntas Ini Bikin Geregetan, Jadi Penasaran Lanjutannya

Kalau peringat sepotong-potong gini ya malah bikin naik darah.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya untuk media komunikasi semata. Media sosial juga dijadikan sebagai tempat untuk berbagi konten lucu dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan peringatan tak tuntas yang bikin geregetan.

Mulai dari tulisan hati-hati ada yang tulisan lanjutannya tidak ditulis hingga tulisan jagalah yang bikin penasaran lanjutannya, menjadi bukti tulisan peringatan tak tuntas ini bikin penasaran. Rasa penasaran dimainkan gara-gara tulisan peringat yang setengah-setengah.

Saking nyelenehnya, tulisan peringatan tak tuntas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan peringatan yang kocak abis ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tulisan peringatan tak tuntas yang bikin geregetan.

Penasaran kan melihat tulisan peringatan tak tuntas yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan peringatan tak tuntas yang bikin geregetan, Senin (6/3/2023).

2 dari 7 halaman

1. Ada apa nih? Ada apa denganmu?

3 dari 7 halaman

2. Kecuali siapa? Yang Maha Kuasa?

4 dari 7 halaman

3. Harus apa nih tamunya? Yaelah~

5 dari 7 halaman

4. Jagalah apa dulu nih? Jagalah hati jangan kau kotori?

6 dari 7 halaman

5. Jangan apa? Jangan mencintaimu?

7 dari 7 halaman

6. Jangan di sini ngapain sih? Arggh malah emosi bacanya.