Sukses

6 Tingkah Guru Cowok Saat Mengajar Ini Bikin Tepuk Jidat

Mengintip aksi gokil guru cowok saat mengajar murid di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah guru cowok saat mengajar yang bikin tepuk jidat. Guru cowok saat mengajar ini penuh dengan elemen kejutan yang bikin para murid melongo.

Mulai dari memberi kutipan bijak berupa quotes ala bapak-bapak yang receh hingga pakai kursi untuk dijadikan penggaris, menjadi bukti tingkah guru cowok saat mengajar ini kocak. Guru cowok ini mengajar dengan cara unik sehingga potretnya di kelas curi perhatian.

Saking curi perhatian, tingkah guru cowok saat mengajar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah guru cowok saat mengajar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah guru cowok saat mengajar.

Penasaran kan melihat tingkah guru cowok saat mengajar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah guru cowok saat mengajar yang bikin tepuk jidat, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada penggaris bukan masalah~

3 dari 7 halaman

2. Si bapak guru yang totalitas hapus papan pakai kain pel.

4 dari 7 halaman

3. Sebuah quotes bijak bapak-bapak.

5 dari 7 halaman

4. Pakai kursi dulu bosque~

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada penghapus, yaudah pakai kemoceng saja.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas bapak guru mengajar sampai diterusin di lantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.