Sukses

8 Potret Keseruan Artis India Rayakan Holi, Bareng Pasangan hingga Keluarga

Sederet artis India ini rayakan Holi meriah bareng pasangan hingga keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat India sedang bersuka ria merayakan Festival Holi. Holi atau Festival Warna merupakan festival awal musim semi yang dirayakan di India, Nepal, Bangladesh, dan negara-negara lain yang memiliki penduduk beragama Hindu. Keserun terjadi saat warga mulai saling melempar serbuk warna-warni.

Tidak hanya warga lokal, Festival Holi juga dinanti oleh para pelancong mancanegara ketika berkunjung ke India. Tak sedikit dari kalangan turis yang ikut meramaikannya. Selain itu, keseruan juga dirasakan oleh para artis India, mulai dari Katrina Kaif yang merayakan bersama keluarga mertua, hingga Kareena Kapoor.

Beberapa artis Bollywood juga tampak romantis dengan merayakan Festival Holi bareng pasangan. Momen tahunan tersebut dirayakan suka ria dengan cara mengoleskan serbuk berwarna pada wajah dan pakaian orang lain selama perayaan.

Meriah bareng pasangan hingga keluarga, berikut ini 8 potret keseruan artis India rayakan Holi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Katrina Kaif merayakan festival Holi bersama sang suami, Vicky Kaushal.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya bareng suami, Katrina Kaif juga rayakan Holi dengan keluarga mertuanya.

4 dari 9 halaman

3. Kareena Kapoor bersama anak-anaknya rayakan Holi dengan menggelar pesta di atap rumahnya yang sudah ditata penuh warna.

5 dari 9 halaman

4. Sebulan menikah, Kiara Advani dan Sidharth Malhotra rayakan Holi pertama sebagai pasangan suami istri.

6 dari 9 halaman

5. Karisma Kapoor rayakan Holi di balkon apartemennya di Mumbai. Meski merayakan berdua dengan sang kameramen, namun Karisma begitu bahagia.

7 dari 9 halaman

6. Kartik Aryaan merayakan Holi bersama ribuan fansnya. Keseruannya ini juga sekaligus dalam rangka promo film terbarunya.

8 dari 9 halaman

7. Aktor Salman Khan juga mengunggah tentang Holi. Namun, ia terlihat tidak bermain-main dengan warna dan hanya mengunggah foto dirinya sedang duduk di luar ruangan.

9 dari 9 halaman

8. Kompak pakai busana warna kuning, Ankita Lokhande dan suami, Vicky Jain tampak bersuka ria rayakan Holi tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.