Sukses

10 Potret Jevier Justin dan Istri saat Momong Anak yang Idap Cerebral Palsy, Penuh Kesabaran

Jevier Justin ungkapkan jika sang anak sempat mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh ART.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus presenter, Jevier Justin belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan. Melalui media sosial, ia mengungkapkan kondisi sang putri yang mengidap cerebral palsy, Shannuel saat ditinggal ke Amerika Serikat.

Pasalnya, saat Jevier Justin dan sang istri, Tiffany Orie bertolak ke Amerika Serikat untuk membawa alat bantu jalan sang anak, diketahui jika putri mereka mengalami tindak kekerasan. Tindak kekerasan yang dialami sang anak ini pun diketahui dilakukan oleh pekerja rumah tangga (PRT). Terlebih, saat pasangan selebriti ini mengecek rekaman CCTV, keduanya dibuat syok dengan tindakan sang ART.

"Sebenarnya ga mau cerita sampe detail tapi harapannya ini jadi pembelajaran dan warning bagi kita semua untuk ada cctv dirumah dan selalu ada keluarga dirumah yang memantauKami taunya karna Mommy gelisah bbrp hari dan malem doaOrang ini mandiin Shan dgn air dingin sampe Shan bibirnya biru dan mengigil, waktu mandi Shan diguyur guyur terus (jadi Shan gelagepan gasping for air panik ga karuan plus sudah pasti air masuk ke mulut hidung) jangankan Shan ,Nicho aja sampe sekarang belom mau dan belom bisa diguyur di kepala dia panik dan nangis." tulisnya.

Melalui media sosial, Jevier Justin dan Tiffany memang kerap mengunggah berbagai kegiatan bersama sang anak. Bahkan, kesabaran yang diperlihatkan pasangan selebriti ini saat mengasuh sang putri juga sering curi perhatian.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jevier Justin dan Tiffany saat momong anak dengan penuh ketelatenan, Kamis (9/3/2023).

2 dari 11 halaman

1. Ini dia alat yang dibawa oleh Jevier dan sang istri dari Amerika untuk membantu putri tercinta berjalan.

3 dari 11 halaman

2. Mengetahui sang anak mendapat tindak kekerasan dari ART saat ditinggal ke Amerika Serikat, Jevier dan sang istri pun merasa begitu bersalah.

4 dari 11 halaman

3. Dirinya juga berkali-kali mengungkapkan maaf kepada sang putri tercinta.

5 dari 11 halaman

4. Jevier sendiri cukup sering mengunggah momen bersama sang putri yang mengidap cerebral palsy di media sosial.

6 dari 11 halaman

5. Senada dengan Jevier, sang istri, Tiffany juga kerap memperlihatkan berbagai momen bersama Shan.

7 dari 11 halaman

6. Momen Tiffany bersama kedua anaknya ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

8 dari 11 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang ikut bangga dengan kesabaran dan ketelatenan pasangan selebriti ini saat mengasuh anak.

9 dari 11 halaman

8. Potret Jevier dan Tiffany bersama Shan ini juga menjadi sorotan netizen.

10 dari 11 halaman

9. Pasangan selebriti ini pun masih terus berjuang melakukan berbagai treatment untuk sang putri.

11 dari 11 halaman

10. Jevier juga mengungkapkan rasa syukurnya saat melihat sang putri tersenyum meski dengan kondisi terbatas.