Sukses

Viral Video Wanita Unboxing Paket Isi Penuh Kecoa Ini Tuai Banyak Sorotan

Beli kecoa satu kardus, aksi wanita buka paket dan pindahkan kecoa dalam kotak ini bikin merinding netizen

Liputan6.com, Jakarta Kecoa menjadi salah satu serangga yang paling banyak ditakuti oleh orang-orang. Pasalnya, serangga ini sering bikin jijik dan kerap ditemui di tempat-tempat kotor serta lembap.

Tidak jarang saat menemui seekor kecoa, banyak orang yang lari menjauh. Nemun tidak semua orang takut dengan kecoa. Apalagi serangga ini merupakan makanan bagi hewan reptil seperti iguana. 

Dalam video yang diunggah dalam akun TikTok @miefarah, wanita ini memperlihatkan saat membuka paket yang isinya adalah kecoa. Nampak santai mengganti wadah kecoa ini ke dalam sebuah kotak mika plastik, aksinya ini pun menuai banyak sorotan.

Berikut ulasan video viral wanita buka paket isi kecoa yang Liputan6.com kutip dari TikTok @miefarah, Jumat (10/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelihara reptil di rumah, wanita ini beli satu kardus kecoa untuk makanan

Ketika wanita kebanyakan membeli barang di toko online berupa makeup, baju hingga kebutuhan sehari-hari, ternyata ada yang berbeda dari netizen ini karena membeli puluhan kecoa. Sebagai serangga yang cukup ditakuti banyak orang ini, saat membuka paketnya wanita ini merasa santai dan biasa saja.

Mengutip dari video dari akun TikTok @miefarah ini ia membeli dua jenis kecoa yaitu kecoa Turkish dan Kecoa Dubia. Meski hanya membeli kecoa, ternyata harga dari salah satu jenis kecoanya ini mahal. Harga dari kecoa Dubia ini mencapai Rp1 juta untuk 1 kilonya. 

Memelihara beberapa ekor iguana, membuat wanita ini harus selalu menyediakan makanan untuk hewan peliharaan kesayangannya yang berupa kecoa. Banyak dari netizen menyoroti aksinya saat membuat paket ini sambil terheran-heran.

"sekor lipas pun aku dah lari apa lagi banyak ni" tulis akun @.scorpio

"dik. rumah akak ni banyak lipasz akak bagi free je" tulis akun @cikpeoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini